Siapkan PTM 100%, Polimedia Gelar Vaksinasi Booster

ANP • Friday, 22 Apr 2022 - 11:23 WIB

JAKARTA - Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Polimedia menggelar Vasksinasi Booster di Kampus Polimedia Jakarta. Vaksinasi Booster ini merupakan kerja sama Polimedia dengan Srengseng Sawah dan Dinkes Jagakarsa yang menyediakan 300 dosis Vaksin AstraZaneca untuk selurus sivitas Akademika Polimedia dan masyarakat sekitar kampus.

"Vaksinasi ini salah satunya dilakukan untuk persiapan PTM di Polimedia" jelas Direktur Polimedia, Dr. Tipri Rose Kartika saat jumpa pers di Jakarta (21/04).

Pelaksanaan vaksinasi booster ini berlangsung pada 21 dan 22 April 2021. Tipri mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari Pengabdian Politeknik Negeri Media Kreatif kepada Masyarakat.

"Vaksinasi Booster ini juga menjadi bagian Polimedia untuk pengabdian kepada masyarakat, sehingga masyarakat sekitar juga diajak untuk vaksin booster disini" ucap Tipri.

Rencananya PTM akan mulai dilakukan perkuliahan semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 pada bulan Agustus nanti. Diharapkan dengan diselenggrakannya kegiatan ini dapat menghentikan laju penyebaran virus covid19 dan kita siap bertransisi menuju endemic covid19. (ANP)