Astra Tol Cipali Apresiasi Jurnalis Melalui Lomba Anugerah Jurnalistik 2022

FAZ • Wednesday, 20 Apr 2022 - 22:41 WIB

Jakarta - Tahun 2022 menjadi kali pertama bagi Astra Infra Tol Cipali menyelenggarakan apresiasi kepada para jurnalis 'Anugerah Jurnalistik'. Berbagai kategori mulai dari kategori TV, Radio, Cetak, online, dan foto dilombakan bagi para jurnalis yg memiliki area liputan di Jakarta dan Jawa Barat.

Seperti disampaikan Direktur Operasi Astra Tol Cipali, Agung Prayitno, anugerah ini dipersembahkan bagi para jurmalis yang setidaknya telah memberitakan perkembangan tol Cipali. 'Terimakasih para wartawan media yang telah membantu memberitakan kami sehingga image tol Cipali berangsur membaik di mata publik'.

Sementara itu Corcomm Dept Head, Theresia Dyah mengatakan Anugerah Jurnalistik Astra Tol Cipali tahun 2022 ini diikuti oleh sebanyak 60 jurnalis dari target  80-100.

"Kami bersyukur meskipun belum mencapai target, diawal penyelenggaraan ini mendapat respon cukup baik dari kawan-kawan jurnalis," katanya.

Rere sapaan akrabnya menambahkan, pihaknya melibatkan dewan juri profesional untuk menilai karya yang masuk dan mengedepankan orisinalitas karya jurnalistik yang memenuhi unsur 5W+1H, tutupnya.

Dari berbagai kategori yang dilombakan, Jurnalis Trijaya FM Bandung, Aldian Noorman, meraih juara 3 Kategori Radio dengan judul berita 'Tol Akses BIJB Kertajati Salah Satu Komitmen Astra Infra Mewujudkan Komitmen Pelayanan Infrastruktur di Indonesia'.

Penganugerahan dilakukan di Gedung Serba Guna Kantor Pelayanan Astra Tol Cipali Subang pada Rabu (20/4/2022) dihadiri jajaran Direksi dan management Astra Tol Cipali.