Sobat Erick Gelar Program Tebus Murah Sembako Serta Dukung Kesenian Tari Di Yogyakarta

ANP • Wednesday, 20 Apr 2022 - 21:44 WIB

Yogyakarta - Relawan Sobat Erick yang tergabung, hingga sepakat mendukung Erick Thohir untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang terus melakukan aksi-aksi sosial di Provinsi Indonesia. Di Yogyakarta, Relawan Sobat Erick menggadakan Program Tebus Murah Sembako dan serangkaian aksi sosial sejumlah titik yang ada di Yogyakarta. Selasa (19/04).

Ketua DPC Kota Yogyakarta Sobat Erick Bagus Suryanto mengatakan aksi-aksi yang dilakukan di Yogyakarta merupakan upaya dalam membantu masyarakat bangkit kembali setelah pandemi, sekaligus untuk memperkenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat agar bisa duduk di bangku kepemimpinan pada pilpres 2024 mendatang.

Sobat Erick dalam geliatnya di Yogyakarta membuka serangkaian aksinya dengan membagikan makanan siap santap sahur kepada warga Kecamatan Jetis. Rombongan Sobat Erick melakukan Sahur On The Road di sepanjang jalan Malioboro.

Setelah itu, Sobat Erick langsung melaksanakan program Sobat Erick Tilik Sedulur Code di Kali Code, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Sobat Erick Tilik Sedulur adalah program Relawan Sobat Erick dimana para Relawan melakukan kunjungan kesuatu desa atau kampung untuk membantu masyarakat “Sekaligus menyapa masyarakat serta memperkenalkan sosok Pak Erick sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin di 2024 nanti.” kata Ketua Program DPP Sobat Erick Anton Laksamana.

Untuk mendukung Kesenian Tari di Yogyakarta, Sobat Erick mengunjungi kelompok Seni Tari Sekar Arum untuk memberikan bantuan berupa dana tunai. Selain itu, Sobat Erick juga memberikan cidera mata berupa kaos Sobat Erick dengan harapan Pak Erick Thohir membekas dihati para pelaku seni tari.

Ketua DPC Kota Yogyakarta Sobat Erick Bagus Suryanto mengatakan Pak Erick juga sangat mendukung kesenian tari seperti Kelompok Tari Sekar Arum ini. Untuk itu, kami datang bersilaturahmi serta memberikan bantuan dana sebagai bentuk dukungan untuk kesenian tari khususnya di Yogyakarta ini. Bagus juga mengatakan kesenian warisan nenek moyang ini harus dijaga dan dilestarikan dengan baik agar tidak punah.

Kemudian, Sobat Erick menuju rumah salah satu Siswi berprestasi yang kurang beruntung untuk diberikan apresiasi atas prestasi yang dicapainya dalam pendidikaannya. Sukma Lintang Cahyani yang merupakan siswa SMAN 11 Yogyakarta menerima bantuan berupa HP (Handphone) di kedimannya yang beralamat di Purbonegaran GK 5/1281 Yogyakarta. (ANP)