Ramadhan 2022, Bisnis Fashion Muslim Mulai Bergeliat

MUS • Monday, 18 Apr 2022 - 10:24 WIB

Surabaya - Pandemi reda, geliat fashion muslim pun mulai terasa. Salah satunya Muslim Fashion Runway (MUFWAY) yang menghadirkan 26 desainer dari Surabaya, Malang hingga Bandung.

Fashion show MUFWAY yang digelar di lantai LG Pakuwon Mall seolah menjadi ajang kebangkitan dunia fashion muslim usai pandemi melanda dunia. Setelah 2 tahun fakum tanpa ada kemeriahan fashion muslim kini Pakuwon Mall menghadirkannya jelang lebaran.

"Kebutuhan baju muslim jelang lebaran tinggi, apalagi setelah 2 tahun kegiatan fashion dibatasi. Ini tentu akan jadi kebangkitan fashion muslim," beber Dian Apriliana Dewi, Founder MUFWAY.

Dikatakan fashion muslim di Tanah Air sangat berkembang hal iti terlihat dari posisi yang diduduki Indonesia sebagai negara fashion muslim terbesar ketiga dunia.

"Tentunya ini potensi market yang besar. Apalagi kami tak hanya mengajak sejumlah desainer kenamaan seperti Gita Orlin, YenyRies, Nuniek Marwadi, Kamima, Titien Soedarsa, SISESA, Alben Ayub Andal, dan beberapa desainer lain yang tergabung dalam IFC Surabaya," beber Dian yang juga Ketua Pelaksana MUFWAY 2022 itu.

Selain itu di ajang Muslim Fashion Runway 2022 NEWKLTOFFICIAL hadir sebagai official make up support untuk MUFWAY. "Industri kreatif harus berkolaborasi, fashion and beauty adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, itu menjadi salah satu alasan saya untuk mensupport Event Mufway ini," kata Gladys, founder NEWKLTOFFICIAL.

Sebagai salah satu local brand terpercaya di Surabaya, NEWKLTOFFICIAL berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. NEWKLTOFFICIAL percaya bahwa kecantikan yang abadi layaknya bunga yang mekar, memancarkan kecantikan dari dalam. 

NEWKLTOFFICIAL tentunya hadir dengan formula dan packaging baru, NEWKLTOFFICIAL berharap produk yang akan launching dalam waktu dekat ini, dapat menjadi sahabat aktivitas sehari-hari.

Acara ini berlangsung mulai 15 - 24 April 2022 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Selain fashion show, dalam pegelaran ini juga diisi dengan Kids Muslim Runway, Kompetisi Face Icon Model Search 2022, Talkshow, hingga Workshop. (Her)