Shopee Local Space Muslim Fest Hadirkan Kolaborasi Spesial Bersama Soraya Ulfa

ANP • Saturday, 16 Apr 2022 - 01:35 WIB

Jakarta  –  Bulan Ramadan menjadi momentum spesial untuk bisa bertemu dengan orang-orang terkasih melalui acara buka bersama. Sehingga, untuk tampil lebih rupawan dan percaya diri, pakaian terbaik harus dipilih untuk melengkapi momen tersebut. Maka, tak lengkap rasanya jika di bulan Ramadan kita tidak ikut memperbaharui koleksi baju muslim di lemari. Saat ini, di Indonesia telah banyak bermunculan brand - brand lokal muslimwear fashion yang semakin beragam. Masyarakat Indonesia sudah dapat dengan mudah memperoleh produk fashion muslim dengan harga terjangkau namun tetap modis dan trendy dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan produk fashion muslim lokal sekaligus dalam semarak bulan Ramadan, Shopee menggelar kampanye Shopee Local Space Muslim Fest yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 21 April 2022. Tak hanya itu, kampanye ini juga ikut dimeriahkan dengan dengan exclusive launch koleksi Brand Lokal x Soraya Ulfa yang berkolaborasi dengan lima brand lokal yaitu Emikoawa, Panlandwoo, Wardah, Mayoutfit dan Aurumlab. Mendukung untuk berani tampil unik dan berbeda, kolaborasi ini menawarkan ragam produk fashion muslim lokal yang spesial bagi mereka yang ingin mendapatkan outfit baju muslim wanita dan pria serta produk kecantikan halal terbaik untuk melengkapi bulan Ramadan maupun momen Hari Raya di tahun 2022 ini. Selain itu, masyarakat juga akan disuguhkan dengan penawaran belanja menarik berupa Hemat Hingga 80% dari Lebih Dari 90 Brand Lokal yang sayang jika sampai terlewatkan. 

Pauline Hasan, owner Emikoawa menjelaskan, “Emikoawa adalah brand lokal yang berkomitmen untuk menjadi one stop solutions segala jenis muslimwear yang mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki style tersendiri terkait bagaimana cara mereka berpakaian. Sehingga hadirnya kampanye Shopee Local Space Muslim Fest adalah kesempatan yang tepat bagi kami untuk bisa memberikan ragam produk muslimwear guna melengkapi kebutuhan fashion konsumen muslim yang beragam khususnya selama bulan Ramadan. Melalui kampanye, ini kami ingin mendukung masyarakat muslim untuk dapat berekspresi memadu padankan outfitnya melalui busana muslim agar tampil beda.” 

Intan Fazria, owner Mayoutfit mengatakan, “Sebagai brand fashion muslim lokal, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk dapat bergabung pada kampanye Shopee Local Space Muslim Fest  ini. Melanjutkan misi kami untuk menjadi pilihan outfit terbaik, kami percaya bahwa kampanye ini akan membantu para konsumen muslim untuk bisa memilih beragam model dan gaya muslimwear yang paling cocok sesuai dengan preferensi mereka masing - masing. Kami juga berharap melalui kampanye ini, kedepannya konsumen muslim indonesia semakin bangga untuk tampil percaya diri menggunakan produk - produk lokal Indonesia.” 

Brand Lokal x Soraya Ulfa mengahadirkan muslimwear yang dapat disesuaikan dengan selera serta preferensi fashion yang beragam. Bagi yang berminat untuk memiliki muslimwear Brand Lokal x Soraya Ulfa, berikut rekomendasi produk yang bisa dijadikan pilihan:  

1. Emikoawa Destiny Tunik Crinkle
Outfit yang simple dan fleksibel untuk dipadukan dengan apa saja tentunya akan banyak disukai orang. Emikoawa Destiny Tunik Crinkle bisa menjadi pilihan bagi kalian yang menyukai model outfit tunik yang merupakan salah satu model pakaian yang didesain simpel dengan panjang ke bawah mulai dari pinggul hingga betis. Selain itu, Emikoawa Destiny Tunik Crinkle pun salah satu outfit yang fungsional, karena tidak cuma bisa dipakai sebagai atasan saja, tapi juga bisa menjadi outer, mix n match pun lebih mudah. Kamu bisa kenakan track pants, jeans, rok hingga celana kantor pun cocok. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang lembut dan lucu, yaitu Anggur, Green Moss, Cream dan Pink Peach.

2. Mayoutfit Blouse
Kita semua pasti membutuhkan pakaian to - go yang menjadi andalan untuk segala jenis acara. Mayoutfit Blouse hadir menjawab kebutuhan tersebut. Blouse dengan material knit yang nyaman dan potongan loose dipercantik dengan model puffy sleeves serta aksen kerah ala korea. Untuk kalian yang memiliki preferensi style casual, dapat memadukannya dengan jeans, sedangkan bagi kalian yang ingin terlihat feminin dapat memasangkannya dengan rok. Tidak perlu khawatir soal pilihan warna, karena Mayoutfit Blouse memiliki 4 pilihan warna yang dapat dipilih yaitu, caramel, grey, milo, dan olive. Keempat warna tersebut sangat netral dan mudah untuk dipadu padankan dengan outfit apapun. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menjelaskan, “Shopee terus berupaya untuk dapat senantiasa mendukung potensi dan mendorong perkembangan mitra brand lokal melalui ragam inovasi program yang kami hadirkan. Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat menghadirkan wadah bagi mitra brand lokal di kategori Fashion Muslim untuk berkembang dan memperluas jangkauan agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Di saat yang sama kampanye ini juga menjadi upaya untuk memberikan kemudahan akses serta ragam promo yang diharapkan dapat semakin memperkuat daya tarik pengguna terhadap rangkaian produk lokal unggulan di tengah kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale.” 

Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat memberikan akses mudah terhadap ragam pilihan produk serta disaat yang sama dapat meningkatkan daya tarik masyarakat Indonesia akan berbagai produk lokal unggulan, sekaligus mendukung para pelaku bisnis brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan konsumen agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas." 

Selain serangkaian penawaran menarik pada exclusive launch Brand Lokal x Soraya Ulfa dalam Shopee Local Space Muslim Fest, pengguna setia Shopee juga dapat memanfaatkan penawaran belanja tambahan yang menarik di kampanye Shopee Big Ramadan Sale seperti, COD Gratis Ongkir Rp 0, Cashback 5 Waktu 50%, dan Serba Seribu untuk pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Local Space Muslim Fest, silakan kunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-local-space-muslim. 

Kunjungi Emikoawa Official Shop melalui https://shopee.co.id/emikoawa dan Mayoutfit Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/mayoutfitofficial. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

#####

Tentang Emikoawa  

Didirikan sejak tahun 2015, Emikoawa merupakan brand fashion lokal yang terus mengembangkan produknya. Diawali dengan menghadirkan hijab motif yang menjadi ciri khas dari Emikawa, kini Emikoawa telah mengembangkan brand-nya menjadi one stop fashion muslim. Dimulai dari fashion wanita maupun pria. Dengan turut mengajak para warga lokal dalam proses produksinya, Emikoawa berkomitmen untuk terus maju bersama dan berkontribusi untuk masyarakat Indonesia. (ANP)