Survei Membuktikan Keunggulan Design dan Kemampuan MenyerapPopok MAKUKU

ANP • Sunday, 10 Apr 2022 - 17:13 WIB

Jakarta – MAKUKU, produsen popok pelopor struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) di Indonesia, mengadakan survei kepuasan terhadap 1103 pengguna popok di seluruh Indonesia dengan profil ibu yang memiliki anak usia newborn hingga balita. Dari data yang diperoleh, MAKUKU Air Diapers menunjukkan keunggulannya sebagai popok berkualitas tinggi, ekstra kering, anti gumpal, dan lebih tipis dibandingkan popok lain di pasaran.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan, “MAKUKU selalu mengutamakan kebutuhan pengguna kami, melalui survei ini kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan kualitas terbaik dari MAKUKU. Sebanyak 49% responden menyukai desain tipis MAKUKU, 40% responden mengakui keunggulan MAKUKU yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal.”

MAKUKU menggunakan SAP yaitu polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri. Dengan penyerapan optimal, cairan terkunci di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP inilah yang membuat popok anti menggumpal sehingga tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan meskipun dipakai dalam waktu lama.

Jason Lee menambahkan, “MAKUKU resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan kami senantiasa menerima antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas bagi pengguna, MAKUKU telah meluncurkan MAKUKU Air Diapers Slim beberapa waktu lalu yang merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya.  MAKUKU Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi si kecil mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, struktur inti SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, mengunci cairan membuat permukaan popok tetap kering, dan anti gumpal.”

MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 61.900,00 hingga Rp. 119.900,00. MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (ANP)