Sahabat Ganjar Silaturahim Ponpes Di Depok Dan Gelar Turnamen E-Sports Di Tanah Borneo

ANP • Saturday, 2 Apr 2022 - 23:31 WIB

DEPOK - Ramadhan adalah bulan penuh berkah, karena Allah SWT telah memberikan banyak keutamaan-keutamaan di bulan suci ini. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Sahabat Ganjar melaksanakan kegiatan dengan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di Depok dan menggelar turnamen mobile legends di dua pulau berbeda pada Sabtu (4/1).

Kunjungan Sahabat Ganjar kali ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus membagikan bantuan berupa sembako kepada pengurus ponpes. Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang sudah memiliki aplikasi digital ini membagikan paket sembako kepada masyarakat dan marbot dikawasan Depok.

Ketua DPC Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo mengatakan bulan ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbagi. Karena, pahala yang diberikan Allah saat bulan puasa ini sangat berlipat-lipat ganda.

“Bulan puasa merupakan bulan yang sangat ditunggu oleh kita sebagai umat muslim di Indonesia. Kita jadikan momen bulan puasa ini untuk berbagi kepada sesama,” ucap Ferry

Lalu, di Tanah Borneo yakni Pulau Kalimantan. Sahabat Ganjar mengadakan turnamen game online "Mobile Legends"

Ketua DPW Kalimantan Tengah, Rigen menyambut bulan suci ini dengan sukacita, "Marhaban ya Ramadhan untuk seluruh umat muslim di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut bulan suci bersama anak-anak generasi z yang berada di Palangkaraya," ucap Rigen.

Ketua DPC Kota Palangkaraya, Jen Konadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada antusiasme generasi z dalam mengikuti turnamen mobile legends di daerahnya.

"Semoga anak-anak milenial di sini selalu berkarya untuk nusa dan bangsa. Turnamen kali ini menjadi titik awal untuk masa depan mereka," ucap Jen Konadi. 

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua DPC Kabupaten Landak ,Seniri. "Sahabat Ganjar berharap agar generasi Z mampu mengenal lebih dalam serta mengingat nanti pilihannya untuk ditahun 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo," ujar Seniri.

Gelaran turnamen Sahabat Ganjar terdapat 16 tim, Kemudian bagi para peserta untuk memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah, piala dan sertifikat. Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah menggelar Rakernas memberikan hadiah bagi para pemenang, untuk juara 1 mendapatkan 3 Juta, juara 2 mendapatkan 2 Juta, dan juara 3 mendapatkan 1 Juta. (ANP)