Bank DKI Perkenalkan JakOne Mobile Lewat Liga Basket

MUS • Friday, 1 Apr 2022 - 22:23 WIB

Jakarta - Bank DKI merangkul komunitas pelajar, untuk mendukung penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta mulai 31 Maret 2022 sampai 26 Juni 2022 di Jakarta (31/03). 

Liga tersebut akan diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan.

Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta, termasuk diantaranya bola basket sebagai olahraga yang diminati oleh kalangan usia muda atau pelajar yang sesuai dengan karakteristik salah satu segmentasi nasabah Bank DKI.

Melalui ajang ini Bank DKI ingin memperkenalkan produk dan layanan perbankan digital seperti JakOne Mobile kepada pelajar di DKI Jakarta untuk mendukung penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta. 

Per Desember 2021, jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,51 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp. 15,48 triliun, serta volume transaksi mencapai 18,38 juta transaksi 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan  Bank DKI. 

“Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," pungkas Herry.