Kolaborasi dengan Rajawali Nusindo, Food Station Distribusikan 5000 Liter Minyak Goreng untuk Pedagang

MUS • Thursday, 31 Mar 2022 - 14:31 WIB

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui BUMD Pangannya, PT Food Station Tjipinang Jaya, menggelar distribusi minyak goreng curah khusus untuk pedagang, di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu, 30 Maret 2022.  

Kegiatan distribusi minyak goreng tersebut digelar Food Station bekerjasama dengan PT Rajawali Nusindo yang merupakan member dari ID FOOD. Adapun minyak goreng tersebut dijual seharga Rp13.500/liter. 

“Kegiatan ini wujud Food Station sebagai perpanjangan tangan dari Pemprov DKI Jakarta untuk senantiasa hadir menjawab kebutuhan masyarakat, ketersediaan stock di masyarakat dan dalam rangka turut serta mengendalikan inflasi sesuai pesan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Intinya kami akan terus berupaya konsisten melaksanakan tugas kami sebagai BUMD Pangan untuk menjaga ketahanan pangan DKI Jakarta," ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, dalam keterangan resminya, Rabu (30/3/2022). 

Pamrihadi mengatakan, dalam kegiatan kali ini, Food Station mengalokasikan 5000 liter yang habis dalam waktu beberapa jam saja. Kepada para pedagang yang ikut serta dalam kegiatan ini cukup menunjukkan NPWP asli sebagai syaratnya. 

“Per pedagang/1 NPWP kami batasi 20 liter. Kami buka jam 09.00 dan jam 12.00 WIB alokasi sebanyak 5000 liter tersebut habis terserap ungkap Pamrihadi. 

Lebih lanjut Pamrihadi menuturkan, Food Station akan menggelar kegiatan serupa untuk masyarakat biasa. 

“Kami alokasikan dalam bungkus 1 liter dan bukan kemasan. Mengenai waktu dan mekanismenya sedang dipersiapkan. Singkatnya dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Adapun selama pasokan dari mitra yang bekerjasama dengan kita tersedia, distribusi minyak goreng yang untuk pedagang kami upayakan akan diadakan kembali paling tidak seminggu sekali. Semua informasinya akan diumumkan melalui sosmed FS," pungkas Pamrihadi.