Wawalkot Tegal Terima Penghargaan Duta Perubahan Perilaku Covid-19

FAZ • Wednesday, 30 Mar 2022 - 22:37 WIB

Jakarta - RAPAT Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka digelar di Balai Sarbini, Cibubur, Jakarta Timur, dengan mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.

Rakernas yang berlangsung 30-31 Maret 2022 itu diikuti pengurus Kwartir Nasional (Kwarnas) dan Kwartir Daerah (Kwarda) se-Indonesia. Rapat tersebut membahas mengenai Program Kerja 2022 dan sejumlah kegiatan kepramukaan di tingkat nasional.

Dalam giat tersebut, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Tegal, Muhamad Jumadi, menerima penghargaan Duta Perubahan Perilaku Covid-19. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Kwarnas Pramuka, Komjen Pol Purn Budi Waseso.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Saya mengapresiasi kinerja Pramuka Peduli khususnya, dan seluruh Pramuka Kwarcab Kota Tegal atas sinergi dan kolaborasinya yang terus bergerak sesuai dengan harapan kita semua,” kata Jumadi, Rabu (30/3 /2022).

Wakil Wali Kota Tegal itu juga mengingatkan kepada seluruh Pramuka Kwarcab Kota Tegal tentang pentingnya “Continuous Improvement” dalam segala hal.

“Mari kita terus sama-sama melakukan evaluasi pengembangan serta perbaikan progam khususnya di Kota Tegal, dimana telah dilakukan sebelumnya,” imbuh Jumadi.