Kodam V Brawijaya dan MNC Media Sinergi Lakukan Percepatan Vaksin Booster

MUS • Tuesday, 29 Mar 2022 - 13:05 WIB

Surabaya - Kodam V Brawijaya kembali bersinergi dengan MNC Media melaksanakan percepatam vaksi booster. Bertempat di MNC Tower Surabaya, pemberian vaksin booster diikuti oleh 370 peserta. 

Kapendam V Brawijaya Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari baksos Kodam V Brawijaya dalam upaya percepatan vaksinasi booster. Selain itu,  sinergi dengan media juga menjadi bagian penting dari upaya Kodam V Brawijaya menjangkau sasaran vaksin yang luas, karena lewat media upaya percepatan bisa diikuti oleh masyarakat.

"Ini adalah bentuk nyata Kodam V Brawijaya dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi booster, dan bersama MNC Media kami yakin jangkauannya akan lebih luas karena tersosialisasikan oleh media - media yang berada dibawah naungan MNC," ujar Kapendam V Brawijaya Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra saat mengudara di 104.7 MNC Trijaya Surabaya.

Pelaksanaan vaksin booster ini menurut Lekol Arm Kusdi Yuli Suhandra juga membantu masyarakat untuk bisa melaksanakan mudik di lebaran tahun ini, sesuai dengan syarat yang diberikan oleh pemerintah yaitu mendapatkan 2 kali vaksin dan booster.

"Kita juga ingin membantu masyarakat bisa mudik lebaran tahun ini, sesuai syarat pemerintah," lanjut Kapendam V Brawijaya .

Sementara itu Kabiro MNC Media  Ahmad Willyanto menyampaikan bahwa sinergi dengan Kodam V Brawijaya selama ini sangat kuat, termasuk dalam upaya pengendalian pandemi covid 19 dengan memberikan vaksin. Tercatat  3 kali sudah MNC Media berkolaborasi dengan Kodam V Brawijaya memberikan vaksin kepada masyarakat dan pegawai di lingkungan MNC.

"Alhamdulilah MNC Media selalu bersinergi dengan Kodam V Brawijaya dalam pelaksanaan dan percepatan vaksin, termasuk hari ini yang ketiga berupa pemberian vaksin booster," pungkas Mas Willy panggilan akrab Kabiro MNC Media. (Her)