Hari Belanja Konsumen, Shopee Hadirkan Produk Skincare Terbaru dari Bamboo Charcoal

ANP • Thursday, 24 Mar 2022 - 14:43 WIB

Jakarta - Tren perawatan kecantikan di Indonesia, khususnya skincare, semakin populer. Saat ini banyak orang yang menginginkan wajah yang glowing tanpa harus memakai makeup, untuk itu penggunaan skincare memegang peranan penting . Skincare  dianggap sebagai terapi oleh sebagian besar orang, bahkan tak sedikit wanita yang menganggap skincare sebagai “skinvestment” dan hal ini turut mempengaruhi popularitas dari skincare. Hal ini tentunya membuat para pelaku industri skincare dituntut untuk dapat terus berinovasi menghadirkan berbagai jenis produk inovatif dengan kandungan yang aman bagi penggunanya; salah satunya adalah produk-produk berbahan dasar alami.

 

Produk-produk skincare berbahan alami semakin dikenal dan dicari konsumen. Hal ini dikarenakan adanya kesadaran masyarakat bahwa produk-produk skincare dengan bahan dari alam memiliki khasiat untuk berbagai masalah kulit.  Untuk itu, saat ini industri skincare terus memanfaatkan bahan-bahan alami untuk diolah dengan proses mutakhir hingga bisa menjadi produk yang bisa digunakan dan dipercayai konsumen.

 

Berikut beberapa kandungan alami dari alam yang memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit wajah:

 

1. Madu. 

Bukan rahasia lagi kalau madu punya banyak manfaat dalam kehidupan kita. Selain baik untuk kesehatan tubuh, ternyata madu juga baik untuk merawat kulit. Madu adalah antiseptik alami yang menyembuhkan kulit dengan cepat. Madu bertindak sebagai agen pembersih yang membuka sumbat pori-pori, sehingga menghilangkan komedo. Sifat pemutihnya membantu menghilangkan bekas luka dan pigmentasi, memudarkan bekas jerawat, serta mencerahkan wajah. Selain itu, madu juga dapat bermanfaat untuk pembangunan kolagen, sehingga bisa menjadikannya sebagai anti-aging yang hebat.

2. Teh Hijau.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, teh hijau dapat secara positif mempengaruhi kesehatan kulit. Manfaat teh hijau untuk wajah banyak ditemui di produk perawatan kulit. Manfaat teh hijau untuk wajah didapat berkat kandungan antioksidannya yang kuat. Manfaat teh hijau untuk wajah memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba. Ada berbagai manfaat teh hijau untuk wajah, mulai dari melindungi hingga meningkatkan tampilan kulit. Manfaat teh hijau untuk wajah diantaranya mencegah penuaan dini, mengatasi kemerahan dan iritasi, menghidrasi kulit, mengetasi jerawat, mencegah kanker kulit, melembabkan kulit, mengatasi minyak berlebih serta mencerahkan kulit.

3. Arang Bambu (Bamboo Charcoal).

Skincare berbahan bamboo charcoal saat ini sedang banyak dicari konsumen karena dipercaya memiliki banyak manfaat untuk perawatan kecantikan. Sifatnya bamboo charcoal yang bisa menyerap minyak dan kotoran dinilai ampuh untuk membersihkan kulit wajah dan menenangkan jerawat. Oleh karena itu, produk skincare yang mengandung bamboo charcoal banyak ditemukan sebagai kandungan untuk produk face mask.

 

Agar semakin banyak masyarakat dapat merasakan manfaat dari berbagai bahan alami untuk kesehatan kulit, Whitelab sebagai brand perawatan kulit asli Indonesia, meluncurkan produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask dengan kandungan bamboo charcoal yang dikombinasikan dengan teknologi mutakhir ini dapat dibeli hanya di Shopee dalam rangkaian kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask mengandung Niacinamide 3% + BHA + Bamboo Charcoal + HyaluComplex-10 yang dapat mencerahkan kulit wajah yang lelah dan kusam, sehingga menjadi sehat dan cerah seperti bersinar dari dalam.

 

Jessica Lin, CMO Whitelab mengatakan, “Kami menyadari bahwa beberapa tahun terakhir, tren menggunakan produk perawatan wajah meningkat sangat pesat di Indonesia. Ditambah, saat ini konsumen bisa dengan mudah mencari produk skincare buatan lokal yang berkualitas. Untuk itu, guna terus menghadirkan berbagai produk skincare inovatif berbahan alami untuk konsumen, Whitelab meluncurkan produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask yang menggunakan bahan alami unggulan dari Bamboo Charcoal untuk dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, melalui kerja sama dengan Shopee dalam kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, kami juga berharap dapat menghadirkan produk-produk Whitelab kepada masyarakat dengan penawaran terbaik.” 

 

Selain meluncurkan secara eksklusif produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask, dalam memeriahkan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Whitelab juga memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 20% untuk semua produk-produk Whitelab selama periode kampanye berlangsung, hanya di Whitelab Official Shop di Shopee.

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Di Shopee, semua yang kami lakukan berangkat dari kebutuhan pengguna, termasuk produk-produk perawatan kulit. Untuk itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dan mendukung Whitelab sebagai brand perawatan kulit asli Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Melalui kerja sama ini juga, kami berharap para pengguna dapat memenuhi kebutuhan pilihan produk skincare mereka dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Whitelab, sekaligus mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki oleh brand lokal seperti Whitelab sendiri.”

 

Menambah rangkaian penawaran menarik dari Whitelab,  pada hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik mulai dari  Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Voucher Kaget SPayLater  s/d 3.15JT dan 7x Flash Sale Handphone RP1.000. (ANP)