Undira Resmikan Gedung 3 Green Ville

ANP • Tuesday, 22 Mar 2022 - 18:07 WIB

Jakarta – Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan Pendidikan sesuai dengan value UNDIRA yaitu Visioner, Integritas dan Profesional (VIP). Dalam usia yang masih belia, Universitas Dian Nusantara akan terus berkembang dan bertumbuh bersama menjadi Universitas yang unggul sehingga melahirkan lulusan yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Sumber Daya Manusia di Indonesia. 

Pada 19 Maret 2022 Universitas Dian Nusantara menggelar acara Peresmian Kampus Green Ville yang di hadiri oleh Bapak Sagoro Dharmawan selaku Ketua Yayasan Dian Asra Univesitas Dian Nusantara, Prof. Dr. Didin Mukodim, MM selaku Wakil Rektor IV Universitas Gunadarma mewakili Rektor Universitas Gunadarma, serta aparat lingkungan setempat diantaranya Saumum, S.Sos selaku Camat Kebon Jeruk, Kapten Inf Sudarsono selaku Danramil 05/Kebon Jeruk, dan Kompol H. Slamet R., SH, MM selaku Kapolsek Kebon Jeruk. Prosesi peresmian Gedung di tandai dengan simbolis pemotongan pita oleh Prof. Dr. Suharyadi, Ms selaku Rektor Universitas Dian Nusantara dan Prof. Dr. Didin Mukodim, MM selaku Wakil Rektor IV yang mewakili Rektor Universitas Gunadarma.  Gedung Kampus Green Ville ini memiliki 5 lantai beralamatkan di Jl. Mangga 14 No.03, RT.006/RW.004, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510 dan kedepannya akan digunakan sebagai kampus 3 Universitas Dian Nusantara ketika perkuliahan kembali pada situasi normal.

Sebelumnya Universitas Dian Nusantara memiliki kampus 2 di wilayah Cibubur dan kampus utama di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Rektor Universitas Dian Nusantara menceritakan terkait perkembangan selama Universitas Dian Nusantara berdiri.

“Universitas Dian Nusantara terus berkembang, meski masih berusia 2,5 tahun. Tentu saja, perkembangan Universitas Dian Nusantara tidak pernah terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh pemangku kepentingan yang berada di dalamnya” ujar Prof. Dr. H. Suharyadi MS, dalam Peresmian Kampus Green Ville dan Pembukaan Perkuliahan, Sabtu (19/3/2022).

Prof Suharyadi menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi lintas profesi demi mendukung perkembangan dan kemajuan Universitas Dian Nusantara dalam menyambut bonus demografi tahun 2030.

Selain itu pada acara Peresmian Kampus Green Ville terdapat juga Pembukaan Perkuliahan Tahun Akademik 2021/2022 yang di hadiri oleh Guru Besar Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung (ITB) yaitu Prof. Ir. Dwiwahyu Sasongko, M.Sc., Ph.D selaku narasumber kuliah umum secara daring. (ANP)