Sahabat Ganjar Gencar Datangi Warga Secara Door To Door Untuk Berbagi Sembako

ANP • Sunday, 20 Mar 2022 - 17:04 WIB

MEDAN - Berbagi kepada sesama adalah hal indah yang harus disalurkan kepada sesama insan yang ada di Indonesia. Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang selalu melakukan kegiatan berbagi setiap minggunya, kali ini berada di Sumatera Utara pada Minggu (20/3).

Relawan Pendukung Ganjar Pranowo yang dinakhodai okeh Gus Nahib ini, berbagi di 2 daerah di Sumatera Utara, yakni Kota Medan dan Deli Serdang. Berbagai jenis kegiatan berbagi dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

Selain membagikan sembako secara door to door dan penginputan data menggunakan aplikasi digital, Sahabat Ganjar juga lakukan larisin modalin kepada pelaku UMKM. Tidak lupa juga membagikan kaos bergambar Ganjar Pranowo kepada masyarakat supaya lebih mengenal dari sosok Ganjar Pranowo.

Ketua DPW Sumatera Utara, Ryan Parlindungan Nasution menaruh harapan besar kepada masyarakat di Sumatera Utara. "Kegiatan ini adalah langkah yang kita lakukan supaya Ganjar Pranowo bisa memenangkan pilpres di 2024 mendatang," ujar Ryan.

Pada lokasi pertama, di Kota yang identik dengan "bika ambon" Medan ini, Sahabat Ganjar melakukan kegiatan bagi sembako dan berbagi kaos kepada masyarakat.

Saat kegiatan berlangsung, Ketua DPC Kota Medan, Sofian Dalimunthe berharap semoga sembako ini bermanfaat untuk beberapa hari kedepan. "Semoga sedikit bantuan ini, bisa memenuhi ketersediaan pangan bapak dan ibu untuk beberapa hari kedepan," ucap Sofian.

Pada lokasi yang berbeda, yakni di Deli Serdang, kegiatan serupa juga dilaksanakan. Namun, sedikit berbeda karena ada aksi larisin modalin kepada pelaku UMKM.

Tidak lupa Muhammad Ridwan, Ketua DPC Kabupaten Deli Serdang memberikan semangat kepada pelaku UMKM. "Terus semangat, semoga dagangannya selalu laris di setiapharinya," tutup Ridwan.

Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang ini menjadi lokasi penutup pada rangkaian kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar di Sumatera Utara. (ANP)