Perindo Sumut Serah Terima SK DPP Perindo untuk DPD Mandailing Natal

FAZ • Wednesday, 16 Mar 2022 - 19:54 WIB

Jakarta - Acara yang dihadiri pengurus DPW Sumut dan DPD Mandailing Natal diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris DPW SUMUT, Donna Jueleta Siagian kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua DPD Mandailing Natal, Ali Makmur Nasution.

Ali Makmur dalam kesempatan itu memperkenalkan Pengurus DPD dan pemaparan Program serta target. Ali Makmur optimis Pemilu 2024 kami dapat 7 kursi.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan dan Pengibaran PATAKA DPD PARTAI PERINDO MADINA sebagai Simbol DPD MADINA siap merebut Kemenangan pada PEMILU 2024.

Saat ini DPD Madina dari hasil PILEG 2019 memperoleh 2 Anggota DPRD. Menanghapi target meraih 7 Kursi pada PEMILU 2024, Ketua DPW Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan mengatakan dibutuhkan kerja yang maksimal dalam mencapai target itu.

Rudi menambahkan tantangan kita tidaklah mudah, namun kita masih punya peluang besar jika  melihat hasil Pemilu 2019 maka strategi menggatap massa mengambang sangat potensial, dimana dari total pemilih masih ada 30% yang golput. Potensi ini tegas Rudi harus digarap untuk memperbesar lumbung suara Perindo Madina.