Pelonggaran Kebijakan Pelaku Perjalanan Domestik, Dorong Penjualan Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com

ANP • Tuesday, 15 Mar 2022 - 02:13 WIB

JAKARTA - Tiketapasaja.com by Melon Indonesia menjadi salah satu distribusi penjualan tiket MotoGP 2022, dan resmi menutup penjualan pada tanggal 11 Maret 2022.

-Pelonggaran Kebijakan Tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik turut mendongkrak penjualan tiket di Tiketapasaja.com hingga kini sudah ribuan tiket terjual di Tiketapasaja.com.

-Sejumlah kategori sudah terjual habis, yaitu kategori Hospitality (3 day pass), yang terdiri dari Premiere Class, Deluxe Class. Lalu Weekend pass (2 day pass), untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, J Festival. Dan terakhir tiket Day 3 ( 1 day pass) untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, Festival.


Jakarta, 14 Maret 2022 – Perhelatan event motosport kelas dunia, MotoGP 2022 Mandalika, semakin dekat. Animo masyarakat untuk hadir secara langsung menyaksikan pembalap idola mereka berlaga semakin tinggi.

Hal ini juga didukung penuh oleh pemerintah agar event yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat ini makin mengharumkan nama bangsa. Dukungan dari pemerintah yang paling terasa adalah dalam bentuk pengamatan perkembangan wabah Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia termasuk di lokasi-lokasi yang menjadi tempat tujuan wisata atau event kelas dunia.

Melalui pengamatan tersebut, belum lama ini, pemerintah pun sudah mewacanakan perubahan status wabah Covid-19 dari Pandemi menjadi Endemi. Salah satu langkah untuk dapat memperlancar perubahan status ini adalah dengan mengeluarkan kebijakan pelonggaran tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah menerima vaksin dosis kedua atau ketiga.

Kebijakan ini merupakan angin segar bagi para calon penonton MotoGP 2022 Mandalika yang berasal dari seluruh pelosok negeri. Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai salah satu distribusi penjualan tiket MotoGP 2022, turut merasakan peningkatan animo masyarakat dalam membeli tiket MotoGP 2022 Mandalika pasca kebijakan tersebut.

Sampai penjualan tiket resmi ditutup pada 11 Maret 2022 lalu,  ribuan tiket telah terjual di tiketapasaja.com. Sejumlah kategori sudah terjual habis, yaitu kategori Hospitality (3 day pass), yang terdiri dari Premiere Class, Deluxe Class. Lalu Weekend Pass (2 day pass), untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, J Festival. Dan terakhir tiket Day 3 ( 1 day pass) untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, Festival (Lihat tabel).

“Tentunya, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia melalui tiketapasaja.com, turut bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar MotoGP 2022 Mandalika yang juga membuat harum nama Indonesia dan kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 karena dipercaya menjadi bagian dari pelaksanaan MotoGP 2022 melalui tiketapasaja.com,” ujar Chandra Tamrin, selaku Direktur Operasional Melon Indonesia.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para pembeli tiket atas antuasiasme dan kepercayaannya untuk melakukan pembelian tiket di tiketapasaja.com,” tambah Samuel  May Ratifil, selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia.

Melon Indonesia berharap perhelatan MotoGP 2022 Mandalika menjadi momentum untuk kembalinya industri Pariwisata dan khususnya industri event yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Dan yang tak kalah penting, agar Melon Indonesia sebagai bagian dari entertainment industry, dapat terus andil dalam perkembangan industri event di tanah air melalui website tiketapasaja.com. (ANP)