Sahabat Ganjar Galang Dukungan Dari Warga Jabar Hingga Ke Ponpes

ANP • Sunday, 13 Mar 2022 - 15:10 WIB

CIREBON - Jawa Barat masih menjadi sasaran pergerakan relawan Sahabat Ganjar yang semakin aktif di 2022 ini. Tahun 2024 yang merupakan pesta demokrasi di Indonesia akan terasa cepat. Maka dari itu, relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Gus Nahib ini mengunjungi beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat pada Minggu (13/3).

Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang didatangi relawan Ganjar Pranowo yang sudah gelar rakernas ini antara lain Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu dan Cirebon. Kegiatan dilaksanakan adalah berbagi kepada masyarakat yang meliputi pembagian sembako kepada masyarakat secara door to door yang sudah disokong oleh aplikasi untuk pendataanya, larisin modalin pelaku UMKM dan berbagi kaos kepada masyarakat.

Pada kegiatan di Jawa Barat, Gus Nahib mengungkapkan bahwa masyarakat di Jawa Barat harus lebih mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut. 

"Masyarakat di Jawa Barat adalah para pemilih di Jawa Barat, maka tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi supaya masyarakat mengetahui tentang sosok Ganjar dan memiliki sifat empati dan simpati," ujar Gus Nahib.

Untuk 4 titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, terdapat ribuan paket sembako yang akan dibagikan oleh setiap DPC kepada masyarakat secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

Gus Nahib mengajak kepada masyarakat untuk memilih sosok Ganjar Pranowo untuk pesta demokrasi di 2024 mendatang. "Maka dari itu, pada 2024 mendatang masyarakat di Jawa Barat rame untuk mendukung, bersinergi, kompak dan bersama-sama memilih Ganjar Pranowo" ucap Gus Nahib.

"Harapan saya untuk Sahabat Ganjar kedepannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia," harap Gus Nahib.

Selain membagikan sembako, Gus Nahib beserta relawan Sahabat Ganjar menyambangi Pondok Pesantren Ujang Bustomi yang berada di Cirebon. kunjungan ke Pondok Pesantren ini adalah silaturahim untuk meminta dukungan dan doa kepada sosok Ujang Bustomi.

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahim, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," ucap Gus Nahib.

Dengan Jama'ah yang tersebar di seluruh Indonesia, Gus Nahib meyakini bahwa sosok Ujang Bustomi mampu mensosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh Jama'ahnya. Karena, Kang ujang memiliki Jama'ah diseluruh Anterno Indonesia," pungkas Gus Nahib. (ANP)