Jelang Bulan Ramadhan, Anis Byarwati: Perempuan Harus Senantiasa Jaga Kesehatan

AKM • Thursday, 10 Mar 2022 - 12:01 WIB

Jakarta- Bulan Suci Ramadhan bagi unat Islam adalah bulan yang sangat Istimewa. Ada peran pperempuan dalam mempersiapkan buka dan sahur dalam Bulan yang hanya tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, penting bagi perempuan sebagai seorang ibu pada saat pandemi menghadapi Ramadhan sekarang ini harus senantiasa menjaga kesehatan.

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Anis Byarwati berpesan bagi kaum perempuan  untuk senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi yang masih berlangsung, mengingat juga sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadan.

" Peran perempuan sebagai Istri dan Ibu di rumah sangat diperlukan di tengah keluarga, agar keluarga senantiasa tangguh dan kuat menghadapai berbagai ujian dan cobaan," ujar  Anis dalamkegiatan Tarhib Ramadan dan Silaturahim Ustadzah dan Tokoh Majelis Taklim FORSITMA se-Kecamatan Pulogadung, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Anis menyapa satu per satu para Ustadzah dan Tokoh Majelis Taklim serta menyampaikan salam cinta dari PKS.

PKS senantiasa tidak berhenti dalam aktifitas dawah, sebagaimana yang dilakukan oleh para Usatdzah dan Tokoh Majelis Taklim.

“Kita dipertemukan Allah di jalan dakwah ini,” katanya.

Anis juga berharap, semoga para Ustadzah dan Tokoh Majelis Taklim bisa selalu bersama PKS dalam menjalankan amanah dakwah di masyarakat dan menjadi langkah kebaikan di hadapan Allah swt.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 51 Ustadzah/Tokoh Majelis Taklim se-Kecamatan Pulogadung dan beberapa perwakilan pengurus DPC PKS Pulogadung.