SEOCon Jakarta 2022, Level Up Your SEO Game Plan

MUS • Wednesday, 9 Mar 2022 - 18:21 WIB

Jakarta - Ajang tahunan SEOCon Jakarta akan kembali digelar tahun ini. Mengusung tema "SEO for Performance", SEOCon Jakarta 2022 akan berlangsung selama tiga hari pada 16-18 Maret 2022.

Sesuai dengan namanya, SEOCon Jakarta 2022 merupakan gelaran webinar yang membahas seputar dunia Search Engine Optimization (SEO), dengan menghadirkan pembicara dan pakar yang ahli di bidang SEO.

Sama seperti tahun sebelumnya, SEOCon Jakarta 2022 tetap diselenggarakan secara virtual dengan dukungan platform online. 

"Melihat bagaimana kondisi pandemi yang terus berlanjut membuat para praktisi dan orang-orang yang bekerja di dunia bisnis harus lebih siap memahami ilmu baru, khususnya SEO yang memang sejalan dengan Digital Marketing. Anda bisa mendapatkan manfaat bisnis yang bernilai ketika sudah mengenal SEO. Inilah mengapa SEOCon Jakarta 2022 fokus kepada meningkatkan performance bisnis secara digital. It's time to level up your SEO game plan," kata Ryan Kristo Muljono selaku inisiator SEOCon Jakarta 2022 pada Rabu (9/3/2022).

SEOCon Jakarta 2022 kali ini, lebih fokus kepada komunitas lokal dan mendorong munculnya pakar-pakar SEO baru yang bisa berkontribusi memajukan Indonesia di industri ini. 

SEOCon Jakarta 2022 akan dihadiri oleh banyak pembicara yang telah mendukung bisnis dan perusahaan melalui strategi SEO dan Digital Marketing yaitu Nisrina Salma Alifah, Ridho Putradi SGara, Muhammad Ilman Akbar, Radius Arianto, Joe Handaya, Miftahul Khoir, Viktor Iwan Kristanda, Andhika Wijaya Kurniawan, Edy Budiman, Reza Purnama Putra, Nur Anasta Rahmat, Andrew Prasatya, Jon Earnshaw, Kevin Syahlie, Deasy Natalia Mulaniari, Dian Martin, Jufri, Eufrasia Joan, Adythia Pratama, Hanny Setiawan, Cyril Bedat. 

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui halaman resmi SEOCon Jakarta 2022 di www.seocon.id (LIF)