DC League of Super-Pets: Ketika Kelompok Hewan Super Menyelamatkan Superhero  

MUS • Tuesday, 8 Mar 2022 - 17:02 WIB

Warner Bros. Picture merilis trailer dari film animasi yang digarap Seven Bucks Production, menceritakan tentang Krypto si Anjing-Super yang diperankan oleh Dwayne Johnson, berbagi kekuatan yang sama dengan Superman untuk memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan.

Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan sekumpulan hewan peliharaan di tempat perlindungan. Seperti Ace si Anjing yang diperankan oleh Kevin Hart, PB si Babi berperut Buncit, Merton si Kura-kura dan Chip si Tupai, untuk menguasai kekuatan baru mereka dan menyelamatkan para pahlawan super.

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, fokus utama ada pada hubungan lucu antara Ace dan juga pemiliknya, yaitu Batman yang diperankan oleh Keanu Reeves. Dimana mereka berdua memiliki latar belakang yang serupa satu sama lain. Walaupun begitu, Krypto menjelaskan bahwa Batman selalu bekerja sendirian. Hal inilah yang sangat menarik untuk ditunggu, penggemar penasaran bagaimana kelanjutan hubungan antara Ace dan Batman di dalam film animasi itu nantinya.

Film ini disutradarai oleh Jared Stern, yang sudah berpengalaman dengan film animasi. Karena sebelumnya pernah menjadi penulis dan konsultan veteran di film animasi LEGO. Film animasi ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga, karena kental akan nuansa komedi yang bisa dinikmati semua orang.

DC League of Super-Pets dijadwalkan akan rilis pada 18 Mei 2022 di seluruh bioskop internasional dan 20 Mei 2022 di Amerika Utara. Pastikan untuk menambah film ini ke dalam list film yang patut untuk ditonton tahun ini bersama keluarga. Karena film ini tentu tidak boleh dilewatkan, terutama bagi fans DC di seluruh dunia. (FAD)