OPPO Akan Kenalkan Teknologi Inovasi dan Produk Baru dalam MWC Barcelona 2022

ANP • Wednesday, 16 Feb 2022 - 14:21 WIB

Jakarta - OPPO hari ini mengumumkan akan mengikuti ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 dengan tema “Shape the Future”di Barcelona pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2022. Dalam ajang ini, OPPO akan mengenalkan produk konektivitas terbaru, teknologi seluler terlaris, dan pencapaian baru di bidang Augmented Reality (AR) dan 5G, serta beberapa produk high-end unggulan.

Eksistensi Pasar Global yang Kuat

Pada tahun 2021, OPPO terus membukukan pertumbuhan yang cukup baik di pasar global. OPPO berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar 22% secara year-on-year dan menjadi perusahaan dengan pertumbuhan terbesar ke-4 secara global. Bisnis perusahaan di Eropa Barat dan Amerika Latin juga terus mengalami pertumbuhan. Setelah peluncuran ponsel 5G pertama secara komersial di Eropa pada 2019, OPPO juga meluncurkan ponsel pertama yang mendukung jaringan 5G Standalone (SA) di Eropa tahun lalu.

Produk dan Teknologi Blockbuster Terbaru Diluncurkan di Barcelona

Sebagai perusahaan teknologi yang unggul dalam teknologi 5G, OPPO akan memperkenalkan produk konektivitas dan produk high-end unggulan terbarunya dalam ajang MWC. Selain itu, OPPO akan mempresentasikan beberapa teknologi ponsel yang akan menetapkan standar baru dalam industri. Untuk menghadirkan pengalaman yang menakjubkan, variatif, dan interaktif kepada pengunjung, OPPO akan mempersiapkan lima area pameran utama dalam booth-nya, yaitu Brand, Flagship, Smartphone Technology, 5G, dan AR Ecosystem selama ajang pameran berlangsung.

Selain itu, OPPO akan kembali menghadirkan arena bermain virtual bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia sehingga pengguna yang tidak dapat bergabung secara langsung tetap dapat merasakan apa yang dihadirkan OPPO dalam ajang MWC 2022 melalui ponsel pintar kapanpun dan di manapun berada.

Menciptakan Teknologi Ramah Lingkungan

Selain secara konsisten mendorong riset dan investasi dalam teknologi, OPPO juga senantiasa berupaya untuk membawakan perubahan positif bagi umat manusia dan masyarakat dunia. Pada tahun 2021, OPPO mulai mengurangi penggunaan plastik dan lightweight packaging dalam kemasan produk di pasar Eropa hingga 95%. Selama MWC, OPPO juga akan mempresentasikan berbagai upaya yang sudah dilakukan dalam mendukung keberlanjutan, sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi.

Booth OPPO akan dibuka dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2022, yang berada pada booth nomor #3M10, Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona. OPPO akan menyelenggarakan presentasi pembuka pada tanggal 28 Februari, jam 15:00 CET atau pada pukul 09.00 WIB. Pengunjung dipersilakan untuk mengunjungi booth OPPO dalam ajang MWC secara langsung atau online melalui layanan streaming pada laman YouTube OPPO. (ANP)