MARRY ME: Masih Adakah Cinta Sejati?

FAZ • Friday, 11 Feb 2022 - 20:25 WIB

Genre: Romance, Comedy, Musikal.
Sutradara: Kat Coiro
Pemeran: Jennifer Lopez, Owen Wilson, Maluma, John Bradley, Sarah Silverman
Durasi: 112 Menit
Distributor: UIP Movies Indonesia
Mulai Tayang di Bioskop Indonesia: 11 Februari 2022

Menjelang Valentine's Day, berbicara mengenai cinta sejati, Marry Me membawa penontonnya untuk berpikir ulang mengenai kehidupan di dunia saat ini. Munculnya media sosial membuat seakan kehidupan pribadi merupakan konsumsi publik, ini yang dirasakan Pop Star Katalina Valdez yang diperankan oleh Jennifer Lopez.

Katalina atau yang sering dipanggil penggemarnya Kat mencintai Bastian diperankan oleh Maluma. Mereka membuat satu judul lagu yaitu Marry Me dan berencana akan menikah dengan publisitas yang luar biasa. Sebelumnya kehidupan percintaan mereka seakan menjadi hiburan sekaligus konsumsi publik, begitu banyak penggemar yang mendukung mereka untuk segera menikah.

Namun karena suatu hal yang tak terduga, Kat justru menikahi Charlie Gilbert seorang guru matematika biasa yang diperankan oleh Owen Wilson. Plot cerita memang terkesan sederhana dan alur cerita sangat mudah ditebak, apalagi ini merupakan visualisasi dari novel dengan judul yang sama karya Bobby Crosby.

Namun, satu hal yang membuat Marry Me menjadi indah adalah karena film ini mengangkat satu hal yang mungkin sudah tidak 'relate' di dunia modern sekarang, yakni kepercayaan dan cinta sejati.

Kat merasa dunianya runtuh, publik menertawakan apa yang ia perbuat secara spontan di tengah konser saat ia seharusnya menikahi Bastian. Ia bahkan berpikir bahwa dongeng tentang cinta yang selama ini ia percaya merupakan kebohongan paling besar di dunia.

Namun tentu saja semua berubah saat kedekatannya dengan pria random yang ia pilih sebagai suami justru menjadi jawaban atas semua pertanyaan tentang cinta dan kebohongan dalam hidupnya.

Kat Valdez menemukan cinta sejati, dan yah… mereka berdua hidup bahagia. Film ini sangat cocok ditonton oleh anda yang ingin tontonan ringan sekaligus lucu namun tidak membosankan. Ditambah suara merdu Jennifer Lopez yang menyanyikan banyak lagu, memanjakan telinga penonton sekaligus pecinta musik dan penggemarnya. Marry Me akan hadir di bioskop pada 11 Februari 2022.

Satu kalimat yang kemungkinan membuat seorang Pop Star, Kat Valdez jatuh cinta pada Charlie Gilbert, si orang biasa penggila Matematika, “Jika kita memahami pertanyaannya, maka jawaban yang akan menemui kita.” (SRI)