Token CIND Listing di Indodax

MUS • Tuesday, 8 Feb 2022 - 13:31 WIB

Jakarta - Token utilitas CINDRUM, CIND kini telah resmi terdaftar di pasar aset kripto terbesar Indonesia, Indodax, yang secara resmi dipublikasikan pada 8 Februari 2022 oleh Indodax. Hal ini menjadi berita besar bagi CINDRUM sebagai platform Metaverse berbasis Blockchain Indonesia yang juga merilis token crypto-nya, CIND, ke pasar aset crypto terbesar di Indonesia, Indodax.

CIND adalah token utilitas ERC-20 yang berfungsi sebagai media transaksi yang menghubungkan para pemain dalam Metaverse CINDRUM. Dengan total supply maksimum 5.000.000.000 CIND, dengan terdaftar di Indodax diharapkan dapat menghidupkan ekosistem CIND. 

Setelah sebelumnya CIND  terdaftar di Bittrex, Bibox, Bitforex, BitMart Hotbit, XT.COM, untuk menarik pangsa internasional, sekarang CINDRUM mulai mengarahkan perhatiannya untuk lebih mendekat ke pasar asset Indonesia dengan terdaftar di Indodax.

Indodax terkenal sebagai marketplace aset kripto terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 5.081.319 pengguna terverifikasi, Indodax menawarkan transaksi yang cepat, aman, dan sederhana di mana pengguna dapat menukar berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan masih banyak lagi dengan Rupiah, tanpa repot! Cepat, aman, dan mudah. Dengan semua keunggulan tersebut, kini CIND telah hadir di Indodax.

Berikut rincian listing di Indodax:

Pembukaan Dompet: 9 Feb 2022 14:00 WIB (GMT +7)

Pembukaan Pasar: 10 Feb 2022 14:00 WIB (GMT +7)

Dengan listing di pasar aset kripto terbesar di Indonesia ini, kami berharap token CIND akan menerima lebih banyak perhatian dari pasar Indonesia dan mendapatkan dampak yang lebih signifikan untuk meningkatkan nilainya secara maksimal.

Cindrum is now available on Google Playstore : https://bit.ly/cindrumongoogleplaystore

For more information, check our official channel :

Website : https://cindrum.com

Facebook : https://bit.ly/Cindrumonfacebook

Instagram : https://bit.ly/cindrumoninstagram

Twitter : https://bit.ly/cindrumontwitter

LinkedIn : https://bit.ly/Cindrumlinkedln

Medium : https://bit.ly/Cindrumonmedium

YouTube : https://bit.ly/cindrumonyoutube

Telegram : https://bit.ly/CindrumTelegram

Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSeGDMKhP/

Cindrum on Indodax:

https://blog.indodax.com/cbg-signa-toko-cind-listing-on-indodax/