Dingin dan Brutal, Intip Cuplikan Terbaru The Batman

MUS • Friday, 4 Feb 2022 - 15:53 WIB

Warner Bros. Pictures kembali merilis cuplikan terbaru “The Batman" garapan Matt Reeves. Cuplikan tersebut berjudul Funeral Scene, menampilkan adegan mencekam kejahatan di kegiatan duka yang terjadi di Kota Gotham.

Adegan dibuka dengan percakapan Bruce Wayne (Robert Pattinson) bersama calon walikota Bella Real, yang mempertanyakan kontribusi apa yang akan dilakukan sang konglomerat untuk Kota Gotham. 

Tidak lama kemudian muncul sebuah mobil yang merangsek masuk menabrak dinding rumah duka, membuat seluruh pelayat yang datang berteriak histeris karena ternyata supir di dalamnya membawa bom yang menempel di leher dan tubuhnya sambil bergetar ketakutan. 

Ada selebaran kertas yang bertuliskan ‘Untuk Batman’ ditempel di dada sampai perut si supir, Riddler, memperlihatkan aksi teror untuk seluruh masyarakat kota itu.

Dalam cuplikan Funeral Scene, aktor Robert Pattinson dinilai mampu membawakan karakter Batman yang lebih dingin, dengan suasana brutal, bahkan tanpa percakapan sedikit pun, membuat film ini benar-benar fokus pada peperangan karakter melawan kejahatan.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Bruce Wayne versi Robert Pattinson, saksikan The Batman, akan hadir di bioskop internasional paling cepat mulai 2 Maret 2022 dan akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures. (SRI)