Kantor Baru DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Wibi Andrino: Jadikan Kantor ini Rumah Para Petarung dan Pejuang 

MUS • Tuesday, 1 Feb 2022 - 10:10 WIB

Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai NasDem) Jakarta Pusat akhirnya menempati kantor baru di Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Gedung tua dengan halaman luas itu cukup megah, sangat strategis untuk dijangkau seluruh kader Partai Nasdem setelah sebelumnya menempati kantor yang lama di Jl. Sabang, Jakarta Pusat.

Pada sambutannya mewakili Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Sekertaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Virda Deviyanty mengatakan, kantor baru membawa semangat baru bagi kader agar terus melayani seluruh lapisan masyarakat.

"Sedang kami rancang kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti penyediaan sembako murah hingga kegiatan vaksinasi booster, dari partai baru diadakan di Cilandak Jakarta selatan, tidak tertutup kemungkinan di sini kan (kantor DPD Jakpus)," kata Virda usai acara peresmian kantor pada senin (31/1).

Sementara itu pada sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Nurcahyo Anggorojati mengatakan, kantor baru yang megah dilihat dari 3 sisi yakni kantor yang representatif merupakan simbol partai
yang membuka pintu seluas-luasnya bagi kader maupun masyarakat.

Kedua megah ditindakan, artinya kantor DPD Partai NasDem Jakpus merupakan tempat berkumpulnya kader untuk berdiskusi memecahkan persoalan serta usulan apa yang diberikan kepada masyarakat.

Serta ketiga adalah megah di pemikiran, untuk menyikapi sikap intoleransi dan radikal, merasa paling benar dalam praktek keagamaan.

"Tapi kita juga harus lawan sikap ultranasionalis, tidak ada tempat dalam doktrin partai yang terlalu kanan atau terlalu kekiri, kita adalah partai tengah nasionalis spiritualis," tegas Nurcahyo.

Anggota DPRD Partai Nasdem Hariyadi Anwar berharap dengan kantor baru ini semua kegiatan Partai NasDem di DPD Jakpus semakin dekat dengan masyarakat.

"Buatlah kegiatan kegiatan yang kehadirannya harus nyata di masyarakat, kader jadilah teladan bagi semua," kata Hariyadi.

Di sambutan pamungkas, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Wibi Andrino dengan penuh semangat mengingatkan bahwa pemilu dijadwalkan pada 14 Februari 2024 sehingga harus ada persiapan matang, salah satunya kantor representatif yang menjadi sentral pergerakan.

"Pintu harus dibuka lebar-lebar tidak hanya bagi kader tapi juga masyarakat sekitar, kantor DPD jakpus sudah jauh lebih baik dari DPD-DPD yang lain, suara tertinggi ada di Jakpus, harus ada anggota DPR dari Dapil II," tegas Wibi.

Di akun instagram nya Wibi menuliskan, "Jadikan kantor ini menjadi rumah para petarung, rumah para pejuang dan doa saya semoga DPD Nasdem Jakarta Pusat mendapat tempat di hati warga jakpus dan menjadi pemenang pemilu 2024".

Acara peresmian ditutup dengan pemotongan tumpeng di dalam kantor yang juga dihadiri anggota DPR Partai Nasdem Okky Asokawati, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Wibi Andrino, Anggota DPRD Partai Nasdem Hariyadi Anwar, Sekertaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Virda Deviyanty, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Nurcahyo Anggorojati serta seluruh Kader partai NasDem Jakarta P

usat.