Damai Putra Group Perkenalkan Keunikan Taman Abisvara Lewat “Green Fun Day with Sayana Apartments”

MUS • Wednesday, 26 Jan 2022 - 09:38 WIB

Bekasi - Sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group, yakni “Sustainability” bahwa keberlanjutan adalah fondasi untuk masa depan yang abadi. “Triple bottom line” orang, planet, dan profit memandu setiap keputusan, maka Damai Putra Group menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di area Distict 2 Kawasan Kota Harapan Indah. 

Ruang Terbuka Hijau (RTH) memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan diantaranya sebagai paru-paru dari sebuah kota. Seluruh tumbuhan yang ada pada RTH dapat menyerap karbondioksida (CO2), menghasilkan oksigen, mempertahankan suhu udara yang optimal, memberikan suasana sejuk, mengurangi efek pemanasan global serta menjadi area resapan air. 

Perwujudan dari RTH yang diciptakan di area District 2 ialah hadirnya Taman Abisvara dengan luas 7100m² yang berlokasi di Sayana Apartments (District 2 Kawasan Kota Harapan Indah). Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni People, Water, & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan. 

Pada 23 Januari 2022, Damai Putra Group memperkenalkan Taman Abisvara diacara open house yang bertema “Green Fun Day” di Sayana Apartments dimana progress taman sudah mencapai 90% yang memasuki tahap finishing. Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing pada setiap zona. 

Zona pertama yakni “The Community Play Park” yang didalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking, dan Rain Garden. Zona kedua yakni “The Discovery” yang didalamnya terdapat aneka ragam pohon yang menciptakan kesejukan berfungsi sebagai tempat peristirahatan. 

Zona ketiga yakni “The Wood” yang mana area tersebut terdapat spot ayunan yang berfungsi untuk area membaca atau hanya sekedar menikmati udara segar. Zona keempat yakni “Food Forest” yang divisualisasikan seperti hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik. 

Zona kelima yakni “Garden of Butterflies” yang didalamnya terdapat kumpulan aneka pohon yang dipenuhi bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu. Zona keenam yakni “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul atau meeting, serta terdapat area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian.

Rangkaian kegiatan acara “Green Fun Day” yang dihelat selain memperkenalkan Taman Abisvara, Damai Putra Group turut menggandeng beberapa Event Partner diantaranya Komunitas Bekasi Berkebun untuk memberikan edukasi mengenai “Gardening for Kids”, Cek kesehatan by Eka Hospital, Free Konsultasi Desain by Vivere, acara hiburan seperti Kids Dance, Contemporary Dance, Aeroboxing & Zumba by Edha Management, serta Fashion Show by Sahabat Sampah. 

Menariknya lagi, acara ini juga diselingi dengan sesi barter tanaman yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung. Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku (3M).

Pada tanggal 30 Januari 2022, Damai Putra Group juga akan kembali menghelat event Open House “Extend Surprise” bertema Imlek yang berlokasi di Marketing Gallery. Damai Putra Group masih memberikan kesempatan bagi para customer yang akan melakukan pembelian Rumah/ Ruko/ Apartments/ Kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah special dari Damai Putra Group. 

Khusus pembelian pada periode akhir tahun s/d 28 Februari 2022 akan berkesempatan memperoleh hadiah seperti Apartments Sayana Tipe Studio, Daihatsu Rocky Type 1.2 X MT off the road , Honda PCX off the road dan sebagainya.