Korban Bentrok Sorong Bertambah Jadi 19 Orang

MUS • Tuesday, 25 Jan 2022 - 12:30 WIB

Jakarta - Polisi menyatakan bahwa sejauh ini korban tewas akibat bentrokan di tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, menjadi 19 orang. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa, satu meninggal dunia akibat bentrokan sedangkan 18 lainnya diduga meninggal dunia akibat terbakar di dalam tempat karaoke tersebut.

"Satu meninggal dunia karena bentrok dan 18 meninggal dunia di tempat hiburan yang terbakar. Masih di dalami," kata Dedi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Sebelumnya, pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, mengakibatkan belasan orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar. Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, satu orang meninggal dunia akibat dibacok, dan belasan orang terjebak dalam tempat karaoke yang dibakar oleh massa bertikai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari karyawan karaoke, bahwa ada belasan orang terjebak dalam tempat karaoke pada saat kejadian namun belum diketahui pasti jumlahnya. Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke sedang dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian.