Pererat Tali Silaturahmi, Sahabat Ganjar Gelar Makan Malam Bersama DPW dan DPC Se-Jakarta

ANP • Saturday, 22 Jan 2022 - 13:39 WIB

JAKARTA - Membuka rangkaian acara di Ibu kota tercinta yaitu DKI Jakarta, Sahabat Ganjar menggelar acara silaturahmi bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang dilaksanakan pada Kedai Bebek Goreng Slamet tepatnya di Jalan. Prof. Dr. Satrio No. 10 D -10 E, Kuningan, Jakarta Selatan.  Pada pertemuan ini dihadiri oleh DPW DKI Jakarta, DPC Jakarta Selatan dan para relawan Sahabat Ganjar (20/1).

Silaturahmi ini dikemas dalam acara makan malam bersama Di Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Sahabat Ganjar dengan para DPW dan DPC. Hingga saat ini, relawan Sahabat Ganjar sudah terdapat di seluruh 34 DPW Provinsi serta kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Saat ditemui dalam acara silaturahmi ini, Imron Rosyidi selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta mengatakan semoga dengan pertemuan yang digelar ini dapat bermanfaat dan menyambung tali silaturahmi.

“Pertemuan ini sifatnya hanya silaturahmi, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan Sahabat Ganjar yang sudah menyempatkan waktunya. Saat melakukan silaturahmi para relawan tidak lupa untuk memanjatkan doa agar Sahabat Ganjar bisa menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Imron Rosyidi.

Dengan diadakan silaturahmi ini, diharapkan mampu menambah solidaritas antar relawan Sahabat Ganjar. Menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar terus berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan dikatakan sebagai tugas utama dari relawan Sahabat Ganjar.

Selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Selatan Siti Nur'aini menyatakan “Pertemuan ini kami relawan Sahabat Ganjar bisa menjaga hubungan dengan baik antar relawan, kemudian  fokus dari relawan Sahabat Ganjar dalam menyambut tahun 2024, yaitu dengan kebersamaan dan solidaritas yang dimiliki semua DPW dan DPC Sahabat Ganjar di setiap daerah,” ucap Siti Nur'aini.

Situasi acara silaturahmi terlihat santai, sambil mengadakan makan malam bersama diiringi musik di tempat makan tersebut. Sahabat Ganjar juga menggelar doa bersama untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, agar terus menjadi pemimpin yang memegang amanah serta memberikan contoh hal yang baik serta terus membantu para masyarakat Indonesia dengan baik.

“Dengan adanya silaturahmi ini, Besar harapannya kami para relawan Sahabat Ganjar bisa saling bertemu untuk memperkuat tali silaturahmi, Insya Allah Indonesia akan tetap menjadi negara tentram yang adem ayem. Semoga yang dipanjatkan pada hari ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Indah CH selaku Humas DPP Sahabat Ganjar.

Semoga dengan pertemuan kali ini Sahabat Ganjar di Indonesia dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi dan terjalin dengan baik. Tidak lupa acara yang diadakan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. (ANP)