Resmi! Kurniawan jadi Asisten Pelatih Klub Italia FC Como

MUS • Thursday, 13 Jan 2022 - 12:28 WIB

Jakarta - Kurniawan Dwi Yulianto resmi menjadi asisten pelatih FC Como 1970. Kabar ini diketahui saat ia hadir dalam channel YouTube Akurasi TV dengan tema "Eksklusif! Kurniawan Resmi Jadi Asisten Pelatih FC Como, yang baru tayang Kamis (13/1/2022). 

Kurniawan membeberkan perasaannya setelah dirinya resmi menjadi pelatih FC Como. Dia mengatakan tidak pernah membayangkan dan tak pernah bermimpi sebelumnya bahwa ia bisa memiliki peran penting di klub yang promosi ke Serie B tersebut.

"Wah, enggak terbayang dan tidak pernah punya mimpi juga. Sebenarnya saat (tahun lalu) saat Como promosi ke Serie B, saya dihubungi oleh pak Nirwan. Dia bilang, 'saya ingin pelatih dari Indonesia untuk jadi asisten',” kenang Kurniawan Dwi Yulianto mengutip dari YouTube Akurasi TV. 

Kurniawan lantas tidak begitu saja menerima tawaran tersebut. Dia mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu dengan Sabah FC. 

"Kalau emang rezeki Insya Allah, kontrak saya habis Desember) dan mungkin ini sudah jalannya, Alhamdulillah ternyata saya komunikasi lagi dan mereka masih memberikan kesempatan pada saya bergabung dengan Como," beber Kurniawan.