Rayakan Hari Ibu dengan Program Donasi Dukung Ibu Dhuafa Pekerja

ANP • Wednesday, 29 Dec 2021 - 22:22 WIB

Jakarta – KOJIMA, Madu Habbatussauda dengan manfaat kebaikan kandungan korma, jinten hitam, dan madu, mengajak masyarakat rayakan Hari Ibu dengan memberi dukungan kepada para ibu dhuafa pekerja yang selama ini berjuang sebagai tulang punggung keluarga. Program dukungan diadakan bekerja sama dengan Kitabisa dan berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Head of Marketing PT Deltomed Laboratories, Maria Eleison, mengatakan, Ibu adalah sosok penting di kehidupan kita, yang selalu mencurahkan kasih sayang, mengajarkan untuk menebarkan kebaikan terhadap sesama, dan senantiasa memprioritaskan keluarga, terutama kesehatan seluruh anggota keluarga. Oleh karenanya, KOJIMA madu Habbatussauda hadir untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh semua anggota keluarga dengan segala kebaikan manfaat kandungan herbal.

"Kali ini, dalam rangka Hari Ibu, KOJIMA madu Habbatussauda berinisiatif mengadakan program donasi yang diadakan bersama sama dengan Kitabisa sebagai bentuk dukungan terhadap ibu, terutama mereka yang tengah mengalami kesulitan di masa pandemi ini dan harus mengambil alih peran pencari nafkah untuk keluarga," katanya.  

Brand Manager KOJIMA, Diany Kemalasari, mengatakan, masyarakat dapat berpartisipasi dalam program donasi ini hanya dengan membeli produk KOJIMA madu Habbatussauda, ukuran box isi 10, botol PET 140ml, botol 100ml dan botol 280 ml secara langsung sudah ikut donasi sebesar Rp. 1.000,- . Pembelian di toko offline dapat dilakukan di Alfamidi, Foodhall, Guardian, Supermarket Hari Hari, Lottemart, Ranch Market, dan Tiptop. Sedangkan bagi anda yang lebih nyaman berbelanja online dapat melakukan pembelian di Ecommers di official store Deltomed Official Store di Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Masyarakat juga dapat berdonasi langsung melalui Kitabisa.com/hariibukojima yang berlangsung hingga 31 Januari 2022 mendatang.

“Tentu saja dukungan terhadap Ibu tidak hanya berhenti di donasi. KOJIMA madu Habbatussauda juga senantiasa memberikan dukungan bagi kesehatan Ibu. KOJIMA madu Habbatussauda juga dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas seluruh keluarga. Dengan kandungan herbal korma, jinten hitam, dan madu yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh," kata Diany.

Kandungan madu dan habbatussauda dalam KOJIMA berfungsi sebagai imunostimulan yang memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta phytonutrients sebagai penambah nutrisi alami juga telah dibuktikan oleh Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada. Selain itu, KOJIMA madu Habbatussauda juga mengandung buah kurma sebagai sumber nutrisi dan antioksidan tinggi yang baik bagi tubuh, serta tambahan asam jawa (tamarin) yang membuat rasa KOJIMA madu Habbatussauda  enak dan menyegarkan.

Tim Edukasi Media Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Afifah K. Vardhani, M.Si. mengungkapkan, Habbatussauda atau Nigella sativa merupakan obat herbal untuk berbagai macam jenis penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. Habbatussauda memiliki berbagai kandungan gizi seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, B1, B6, C, dan E. Herbal ini termasuk dalam kelompok imunostimulan fitogenik dengan kandungan thymoquinone yang berfungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi, antivirus, antimikroba, dan imunomodulator. Sedangkan madu mengandung vitamin A, B kompleks, C, E, K, asam fenolik, karotenoid, flavonoid. Senyawa fitonutrien pada madu dapat memperkuat sel imun dalam tubuh.

"Mengkonsumsi madu secara rutin dapat merangsang tubuh untuk memproduksi sel-sel imunitas dan metabolisme tubuh akan menjadi lebih kuat," ujarnya.

KOJIMA madu Habbatussauda aman untuk dikonsumsi setiap hari oleh anak, dewasa maupun lansia. Untuk mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh sebaiknya minum KOJIMA madu Habbatussauda 2 kali sehari setiap hari. KOJIMA madu Habbatussauda dapat diminum langsung atau dikonsumsi sebagai pendamping makanan dan minuman untuk menambah kelezatan. KOJIMA madu Habbatussauda saat ini juga hadir dalam kemasan stickpack 15ml, botol 280ml, botol PET 140ml dan botol PET 100ml yang praktis, ekonomis dan terjangkau.

“Kami berharap melalui program donasi KOJIMA madu Habbatussauda untuk ibu dhuafa pekerja ini dapat menginsipirasi masyarakat dalam menghargai peran perempuan tangguh dalam hidup mereka dan juga meningkatkan jiwa sosial mereka untuk membantu para ibu dhuafa pekerja yang membutuhkan,“ tutup Maria Eleison.(ANP)