CIMB Niaga Laksanakan Vaksinasi untuk Anak

MUS • Friday, 24 Dec 2021 - 14:49 WIB

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Jakarta, Kamis (23/12/2021). Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat vaksinasi semua penduduk di tanah air.

Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini menyasar anak-anak dari masyarakat umum dan karyawan CIMB Niaga. Adapun jenis vaksin yang diberikan dalam kegiatan Program Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat Umum, Karyawan, dan Keluarga ini yaitu Sinovac.

Partisipasi aktif CIMB Niaga dalam kegiatan vaksinasi merupakan dukungan terhadap program percepatan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk mengembalikan produktivitas nasional.

Sebelumnya, CIMB Niaga juga telah menginisiasi sejumlah program vaksinasi bagi masyarakat umum, pengemudi transportasi umum, nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan.

CIMB Niaga menilai program vaksinasi menjadi salah satu kunci untuk mengatasi pandemi COVID-19 dengan terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) di masyarakat.

Oleh karenanya, CIMB Niaga percaya keberhasilan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh semua pihak akan mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

CIMB Niaga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh WHO.

Adapun untuk kebutuhan transaksi perbankan, CIMB Niaga mendorong masyarakat agar mengoptimalkan penggunaan layanan perbankan digital, diantaranya Super App OCTO Mobile dari CIMB Niaga. Beragam aktivitas perbankan dapat dilakukan kapan saja secara sehat, aman, dan cepat, tanpa harus keluar rumah.