Ketersediaan dan Layanan Pelumas Pertamina Tetap Optimal Jelang Nataru 

MUS • Wednesday, 22 Dec 2021 - 19:28 WIB

Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan  PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini. 

PTPL mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina. 

Satgas Nataru PTPL terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri. 

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan, "Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina." 

Selain memastikan ketersediaan produk di outlet, PTPL juga memberikan kemudahan kepada para konsumen melalui program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 dimana setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 L di olimart serta mengisi data diri di aplikasi POWER, konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp dan berhasil mendapatkan promo Buy 3 Get 1. 

Tak hanya untuk pemilik kendaraan roda 4, pelanggan yang memiliki kendaraan roda 2 juga bisa menikmati Promo Nataru tahun ini dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat dan konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000. 

Promo ini berlaku untuk seluruh produk Pertamina Enduro Series, yaitu Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro 4T Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.