Automated Sales Center untuk Akses Produk Nutrisi yang Lebih Mudah dan Lebih Cepat

ANP • Friday, 17 Dec 2021 - 22:31 WIB

Jakarta Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka hari ini meluncurkan fasilitas baru bernama Automated Sales Center (ASC) di area kantor Jakarta Distribution Center, CIBIS Park, Indonesia, untuk mendukung Member Independen dalam mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.

“Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas tinggi, saluran distribusi juga menjadi salah satu prioritas dalam layanan kami. Kami percaya Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

ASC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kelancaran distribusi produk Herbalife Nutrition bagi Member Independen. Automated Sales Center (ASC) adalah konsep “Smart Vending Machine” yang dikelola oleh Herbalife Nutrition Indonesia untuk memudahkan Member dalam membeli produk Herbalife Nutrition untuk kebutuhan sehari-hari melalui vending machine (ASC) dan langsung menerima produk secara cepat.

Penambahan mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan Member Independen dan customer kami. ASC ini juga memiliki beberapa keunggulan; Berbeda dengan Sales Center, ASC memiliki jam operasional yang lebih panjang. Tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi, dan Member Independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi, di mana Member Independen kami dapat memanfaatkannya. ASC Machines menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Semua Member Independen dapat menggunakan metode pembayaran kartu kredit saat membeli produk dari ASC.

“Kami berharap dengan meningkatnya saluran distribusi, kami memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition mudah diakses serta terus berkomitmen dalam penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkas Andam Dewi. (ANP)