The Ice Road, Pertarungan Pengendara Truk di Jalanan Bersalju Demi Menyelamatkan Para Penambang

MUS • Thursday, 9 Dec 2021 - 13:57 WIB

Genre Film: Action, Drama, Thriller
Produser: David Buelow, Al Corley, Lee Nelson, Shivani Rawat, Bart Rosenblatt, David Tish
Sutradara: Jonathan Hensleigh
Penulis: Jonathan Hensleigh
Casts: Liam Neeson, Laurence Fishburne, Benjamin Walker, Amber Midthunder, Marcus Thomas, Holt McCallany, Martin Sensmeier
STLS : 13 Tahun keatas
Durasi: 109 Menit

Ice Road mengisahkan tentang sebuah pertambangan kecil di Kanada bagian utara runtuh dan menyebabkan 26 penambang terjebak di bawah tanah tempat mereka bekerja. Di sana terdapat berlian yang cukup mahal harganya, serta terdapat perhiasan yang cukup langka, karena hal inilah banyak orang jahat yang ingin mencuri berlian itu.

Mendengar bahwa ada penambang terjebak di bawah tanah, Golden Rod yang diperankan oleh Lawrence Fishburne segera mencari tim penyelamat dengan melibatkan pengemudi truk yang handal berkendara melewati jalanan bersalju untuk membawa alat, agar 26 penambang tersebut dapat di selamatkan.

Mike (Liam Neeson) pengemudi truk dan Gurty mekanik truk yang handal (Marcus Thomas) adalah dua saudara yang kebetulan baru saja dipecat dari tempat mereka bekerja, mendaftar jadi tim yang dicari Golden Rod. 

Karena pengalaman Mike dan Gurty, mereka dapat bergabung dengan Golden Rod, dan satu perempuan yang juga pengemudi handal bernama Tantoo (Amber Midthunder) serta Tom Varnay (Benjamin Walker). 

Mike dan kru lainnya segera menuju lokasi penambangan dengan mengemudi truk trailer. Tak hanya diburu oleh waktu karena harus menyelamatkan para penambang dalam waktu kurang dari 30 jam, mereka pun juga harus berhati-hati, karena jalanan es yang mereka lalui juga perlahan-lahan mencair. 

Tepat ketika mereka di atas danau es, truk yang dikendarai Golden Rod mogok dan menyebabkan truk nya tenggelam di danau es yang perlahan mencair. Dari sinilah beberapa permasalahan terjadi.

Tanpa mereka sadari, ada seorang penghianat tergabung dalam tim tersebut yang membuat perjalanan Mike dan kru menjadi semakin sulit. Serta ada sejumlah dalang di balik insiden runtuhnya pertambangan tersebut yang ingin mengambil berlian di dalamnya.

Dapatkah Mike dan kru berhasil melewati danau es serta melewati badai salju yang besar dan menyelamatkan 26 penambang yang terjebak di dalam reruntuhan Goa?

Saksikan The Ice Road yang akan segera tayang di Cinema 21 kesayangan anda. 

The Ice Road merupakan film yang bergenre action, drama dan thriller. Meskipun bergenre thriller, The Ice Road masih dapat ditonton untuk orang yang kurang menyukai adegan bunuh-bunuhan, karena masih dapat dikategorikan action thriller ringan. 

The Ice Road cocok ditonton bagi anda yang menyukai otomotif terutama tentang truk, karena ada beberapa tips berkendara, dan menyelesaikan permasalahan berkendara yang diberikan dalam beberapa scene. The Ice Road juga cocok ditonton bersama keluarga, karena ada pesan menyentuh tentang eratnya hubungan saudara, serta mengajarkan arti tolong-menolong. (FAN)