Trailer Terbaru The Matrix Resurrections Dirilis, Direncanakan Tayang di Bioskop 22 Desember 2021

MUS • Wednesday, 8 Dec 2021 - 12:52 WIB

“The Matrix Resurrections,” kembali ke dunia dengan dua realitas: satu, kehidupan sehari-hari; yang lain, apa yang ada di baliknya. Untuk mengetahui apakah realitasnya adalah konstruksi fisik atau mental, untuk benar-benar mengenal dirinya sendiri, Mr. Anderson harus memilih untuk mengikuti kelinci putih sekali lagi. 

Dan jika Thomas…Neo…telah mempelajari sesuatu, pilihan itu, yang berupa ilusi, masih merupakan satu-satunya jalan keluar—atau masuk—ke The Matriks. Tentu saja, Neo sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Tapi yang belum dia ketahui adalah Matrix lebih kuat, lebih aman, dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Deja vu.

Bintang Keanu Reeves mengulangi peran ganda Thomas Anderson/Neo, pria yang pernah diselamatkan dari Matrix untuk menjadi penyelamat umat manusia, yang sekali lagi harus memilih jalan mana yang harus diikuti.

Aktris Carrie-Anne Moss memerankan prajurit ikonik Trinity… atau apakah dia Tiffany, seorang istri pinggiran kota dan ibu dari tiga anak dengan kegemaran sepeda motor superpower?

Sineas visioner Lana Wachowski mengarahkan film keempat, yang telah lama ditunggu-tunggu dalam franchise inovatif yang mendefinisikan ulang sebuah genre. Film baru ini menyatukan kembali bintang asli Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam peran ikonik yang mereka buat terkenal, Neo dan Trinity.

Aktor Yahya Abdul-Mateen II ("Candyman," franchise "Aquaman") memainkan Morpheus yang bijaksana dan duniawi yang, seperti biasa, berfungsi sebagai pemandu Neo sementara juga memenuhi tujuannya sendiri yang lebih besar dalam perjalanan penemuan diri yang sangat unik.

Pelakon Jessica Henwick ("Iron Fist" TV, "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens") berperan sebagai peretas Bugs, kelinci putih yang bagaikan pepatah dalam misi untuk menemukan orang yang mengorbankan dirinya untuk umat manusia - dan bersedia mengambil risiko apa pun diperlukan untuk mencari legenda yang dia idolakan.

Sementara Jonathan Groff ("Hamilton," TV "Mindhunter"), berperan sebagai mitra bisnis Thomas Anderson, tipe perusahaan yang apik dan percaya diri dengan pesona yang tidak menarik, senyum yang bagaikan melucuti senjata, dan pandangan yang tajam—semuanya kebalikan dari Mr. Anderson.

Kemudian, Neil Patrick Harris (“Gone Girl”) berperan sebagai terapis Thomas, bekerja sama dengan pasiennya untuk memahami makna di balik mimpinya dan membedakannya dari kenyataan. Sedangkan, Priyanka Chopra Jonas ("Quantico") berperan sebagai wanita muda dengan kebijaksanaan yang memungkiri usianya dan kemampuan untuk melihat kebenaran, tidak peduli seberapa keruhnya air.

Bintang yang baru terungkap di trailer terbaru, Jada Pinkett Smith (“Angel Has Fallen,” TV “Gotham”) kembali sebagai Niobe, Jenderal yang ganas yang pernah berjuang untuk kelangsungan hidup Zion dan yang sekarang melihat kesejahteraan rakyatnya dengan api yang akrab di matanya, meskipun rasa tidak percaya dan kecurigaan atas kembalinya Neo.

Warner Bros. Pictures Presents, In Association with Village Roadshow Pictures, In Association with Venus Castina Productions, “The Matrix Resurrections.” Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures, akan tayang di bioskop mulai 22 Desember 2021.