Petenis Jatim Berjaya di SEMAN Widjoyo CUP XVIII 2021

MUS • Wednesday, 1 Dec 2021 - 09:22 WIB

Surabaya - Tim tenis lapangan Jatim berhasil merebut juara di tournament Seman Widjojo Cup XVIII Tahun 2021. Dalam ajang yang digelar di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, tim tenis lapangan Jatim berhasil masuk babak final dan berhasil mengalahkan Tim tenis lapangan Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah dengan skor 2-1.

Atlet penyumbang prestasi yang membanggakan dari Provinsi Jatim itu adalah Fattah Yasin, Agusdien Farid, Edi Wiyono, Muhammad, Eko Yuli, Didiek Gunanto, Samidi, Mahatap dan Andery Styawanto sebagai kapten.

Atas prestasi ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara khusus menyampaikan selamat dan apresiasinya pada atlet Jatim untuk tenis lapangan yang gemilang di Seman Widjojo Cup XVIII Tahun 2021 itu melalui Kadispora Jatim Pulung Chausar STTP, Msi.

"Terima kasih atas prestasi membanggakan yang dipersembahkan untuk Jawa Timur. Terus semangat dan gali potensi potensi terbaik dan harumkan nama Jawa Timur hingga mendunia," tutur Gubernur Khofifah.

Lebih lanjut selaras dengan yang disampaikan Gubernur jatim, Pulung juga mengatakan bahwa hasil tidak akan mengkhianati prosesnya. Ia memotivasi para atlet untuk terus berlatih dan pantang menyerah menyongsong kompetisi kompetisi bergengsi ke depan. 

"Kami bangga atas perjuangan tim provinsi Jatim. Sampaikan salam hormat kami untuk tim Jateng karena pertandingan adalah perekat silaturahmi terbaik. Salam olah raga,” ujar Pulung. 

Sementara itu di tempat berbeda kapten tim Pemprov Jatim Andery Styawanto menyampaikan terima kasih untuk segala perhatian dan apresiasi yang disampaikan. 

"Alhamdulillah tim pemprov Jatim merebut gelar lagi dalam acara Seman Widjojo Cup yang ke 5, yang pertama di lampung, ke 2 di kabupaten Karanganyar, ke 3 di Kota Bandung, ke 4 di Surabaya dan ke 5 di kabupaten Karanganyar (Jateng)," pungkasnya. (Her)