Antisiapasi Lonjakan Harbolnas 12.12, Anteraja dan Erha Clinic Menjalin Program Kerjasama

ANP • Tuesday, 30 Nov 2021 - 19:11 WIB

Jakarta - Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah naungan PT Tri Adi Bersama menjalin kerjasama dengan PT Erha Clinic Indonesia (ERHA CLINIC) dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 pada 12 Desember 2021 mendatang.

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, merupakan perayaan belanja tahunan melalui online yang jatuh pada setiap tanggal 12 Desember. Pertama kali diinisiasi pada Tahun 2012 lalu, Harbolnas selalu menarik konsumen karena beragam program promosi atau diskon khusus untuk berbelanja. Hal ini tentunya meningkatkan permintaan konsumen agar berbelanja hingga berkali lipat melalui ponselnya, sehingga lonjakan juga terjadi pada perusahaan logistik yang menjadi mitra pengiriman perusahaan e-Commerce tersebut.

Anteraja, sebagai perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman same day, next day dan regular yang sudah dilengkapi dengan fitur real time tracking dalam upaya mengantisipasi lonjakan permintaan pengiriman pada Harbolnas 12.12 tahun 2021 ini menjalin Kerjasama dengan berbagai partner melalui beragam program promosi dan Kerjasama exclusive. Salah satunya ialah bekerjasama dengan Erha Clinic, perusahaan yang fokus pada pelayanan kecantikan yang sangat popular di Indonesia.

Melalui Kerjasama ini, Anteraja dan Erha Clinic memberikan promo berupa potongan ongkos kirim hingga Rp 10.000 bagi para pelanggan yang menggunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman produk yang mereka pesan. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 21 November hingga 12 Desember 2021.

Promo ini bisa didapatkan melalui :
1. Pembelian melalui Whatsapp resmi seluruh cabang klinik Erha
2. Pembelian melalui Contact Center Erha yang dapat dihubungi melalui Whatsapp pada nomor
0811-2121-2121 atau melalui nomor telepon di 021-50922121.

Melengkapi program promosi kolaborasi Anteraja dan Erha, sebagai syarat & ketentuan yang berlaku untuk Anda menikmati promo ini ialah:
1. Melakukan transaksi pembelian produk, minimal sebesar Rp 150.000
2. Promo berlaku untuk seluruh pilihan layanan Anteraja : same day, next day, dan regular
3. Promo berlaku selama kuota masih ada
4. Promo berlaku di seluruh cabang klinik Erha
Informasi lebih lanjut dan terkait promo lainnya, konsumen dapat mengunjungi laman sosial media Erha & Anteraja. (ANP)