Pertama Gagas Konvensi Rakyat, Partai Perindo Berani Tampil Beda

MUS • Friday, 26 Nov 2021 - 08:55 WIB

Jakarta - Anggota Komite Eksekutif Konvensi Rakyat, Santi Paramita mengatakan, Partai Perindo berani tampil beda sebagai penggagas Konvensi Pertama. Ia mengajak, agar masyarakat mendukung Konvensi Rakyat inklusif dan demokratis.

"Sebagai partai politik pertama yang menggagas Konvensi Rakyat Partai Perindo sudah berani tampil beda dari partai lainnya," kata Santi, Jumat (26/11/2021).

"Pasti akan ada pro dan kontra, tapi demi kemajuan demokrasi kita kenapa tidak. Ayo kita dukung Konvensi Rakyat inklusif dan demokratis, Ayo penuhi panggilan negeri untuk maju sebagai kandidat wakil rakyat proses secara terbuka dan demokratis untuk Indonesia yang lebih sejahtera," tambahnya.

Santi menuturkan, melalui Konvensi Rakyat membuka kesempatan bagi warga yang ingin maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg).

"Konvensi Rakyat untuk membuka kesempatan bagi seluruh warga bangsa untuk maju sebagai calon anggota legislatif kerja nyata untuk membangun politik terbuka atau inklusif dan benar benar demokratis," ujarnya.

Lebih lanjut Santi menilai, negara Indonesia rumah nyaman dan indah bagi semua. Selain itu, rumah untuk membangun mimpi semua orang untuk bekerja keras.

"Untuk itu kita perlu punya wakil rakyat yang benar benar lahir dari rakyat, dikenal orangnya, terbuka proses pencalonannya dan dukungan kita menentukan maju atau tidaknya mereka di pemilu yang sebenarnya nanti," tuturnya.