Follow Me yang Singgung Influencer, Tayang Eksklusif di Cinema XXI

MUS • Thursday, 25 Nov 2021 - 09:05 WIB

Genre: Petualangan, horor

Sutradara: Will Wernick

Pemeran: Keegan Allen, Holland Roden

Durasi: 1,5 jam

Eksklusif tayang di Cinema XXI mulai 26 November 2021

Mengejar viral, mengumpulkan viewers, meningkatkan likes, mengikuti komentator, memperkuat engagement, menambah followers, sudah menjadi kebutuhan bahkan candu bagi seorang vlogger, influencer, sekaligus key opinion leader (KOL) bernama Cole. Sejak kecil, dia terbiasa bikin konten petualangan, travelling, dan prank.

Meski terlihat raut lelah, Cole tetap bersemangat di depan kamera. Apalagi, dia harus terlihat ceria apalagi saat perayaan 10 tahun kontennya yang diberi judul Escape Real Life.

Bersama pacar dan kawan-kawannya, Cole diundang jutawan Rusia ke Moskow. Mereka akan dijamu secara mewah dan diajak bermain 'escape room' yang eksklusif. Tak seperti ruang misterius biasa, mereka ternyata terjebak dalam setting penjara Bolshevik. Rangkaian tantangan penyiksaan kejam harus dilalui, di bawah pengawasan kamera, yang juga disiarkan secara online streaming bagi followers Cole.

Escape room yang biasanya menegangkan namun menyenangkan, berubah menjadi mematikan. Cole dan kawan-kawan harus menyelamatkan diri dari kekejaman para eksekutor yang bekerja demi kepuasan penonton.

Mampukah Cole selamat dari petualangan yang tampaknya tak sekadar permainan ini?

Apa sebenarnya tujuan escape room yang ceritanya disiapkan untuk menghukum musuh negara?

"Follow Me" menjawabnya dengan suasana penuh ketegangan, kengerian, dan kesadisan yang terselubung. Sembari menyinggung ulah warga net yang mengaku melek bahkan paham digital, namun mengabaikan batas-batas interaksi manusia termasuk soal canda serta keisengan. (MAR)