Aksi Hewan Peliharaan Superhero, DC League of Super-Pets Dijadwalkan Rilis Mei 022

MUS • Thursday, 25 Nov 2021 - 09:01 WIB

Jakarta - Superhero DC League seperti Superman, Batman, dan Wonder Woman, selalu diceritakan punya sisi humanis. Elemen kemanusiaan dari manusia super tersebut diangkat dalam animasi "DC League of Super-Pets" yang dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2022.

Dalam official trailer yang telah beredar, di antaranya melalui YouTube Warner Bros. Indonesia adegan-adegan lucu ditampilkan, mulai dari relasi Superman dan anjingnya, serta interaksi para hewan dengan kekuatan super, dengan binatang pada umumnya.

Aktor Dwayne Johnson mengisi suara Krypto si Anjing-Super, bersama deretan nama-nama top, yaitu:

Kevin Hart (film "Jumanji" dan "Secret Life of Pets"), Kate McKinnon ("Saturday Night Live," film "Magic School Bus Rides Again", "Ferdinand"), John Krasinski (film “Quiet Place”, “Free Guy”), Vanessa Bayer (“Saturday Night Live,” “Office Christmas Party,” “Trainwreck”), Natasha Lyonne (“Show Dogs,” “Ballmastrz 9009”), Diego Luna (“Rogue One: A Star Wars Story,” “Maya and the Three”), Marc Maron (“Joker,” “GLOW”), Thomas Middleditch (“Godzilla: King of the Monsters,” “Captain Underpants: The First Epic Film"), Ben Schwartz ("Sonic the Hedgehog," "Duck Tales"), dan Keanu Reeves ("Matrix" dan "John Wick").

Dalam “DC League of Super-Pets,” Krypto si Anjing-Super dan Superman adalah sahabat yang tak terpisahkan. Mereka berbagi kekuatan super yang sama dan memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan.

Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan sekumpulan hewan peliharaan di tempat perlindungan - Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai - untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan pahlawan-pahlawan super.

Penulis/konsultan veteran di film "LEGO®", Jared Stern membuat debut penyutradaraan animasinya, menyutradarai dari skenario yang dia tulis dengan kolaborator yang sering diajak bekerja sama, John Whittington.

Berdasarkan karakter dari DC, Superman yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Jared Stern. Produser eksekutif adalah John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

Tim kreatif Stern termasuk desainer produksi Kim Taylor (“The LEGO® Ninjago Movie”) dan editor David Egan (“Game Night,” “Vacation”) dan Jhoanne Reyes (“Teen Titans GO!” “Young Justice”). Musiknya dibuat oleh Steve Jablonsky (film "Transformers").

Warner Bros. Pictures Mempersembahkan A Seven Bucks Production, “DC League of Super-Pets", akan dirilis oleh Warner Bros Pictures di bioskop internasional mulai 18 Mei 2022 dan di Amerika Utara pada 20 Mei 2022. (MAR)