Makan Sepuasnya di Hotel Ciputra Jakarta dengan Seharga Rp 178.000

FAZ • Wednesday, 24 Nov 2021 - 11:28 WIB

Jakarta - Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan hidangan prasmanan (buffet) makan sepuasnya bertema “The New Silk Road Journey". 

Sesi makan ini diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu di The Gallery Restaurant Lantai 1 Hotel Ciputra Jakarta.

"Sebelum pandemi, sesi makan spesial bertema Silk Road ini selalu penuh dan diminati pengunjung," kata General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan Cluster General Manager HCJ/HCS Michael G. Perdikaris, Jumat (19/11/2021). 

Michael menyebutkan The New Silk Road Journey kembali digelar dengan standar persiapan dan penyajian makanan yang mengikuti protokol kesehatan dan aarhan pemerintah. 

"Makanan yang kami sajikan otentik dengan makanan dari negara-negara Silk Road, dari Italia, Timur Tengah, China, sampai Indonesia," jelasnya. 

Pengunjung dapat menikmati aneka makanan seperti piza, pasta yang baru dimasak di stan pasta, roti prata, kebab, aneka mie, nasi padang, nasi gurih, aneka soto, kambing guling, dan masih banyak lagi. 

Selain itu masih ada dessert lengkap yang juga dijual di toko roti dan kue Hotel Ciputra yang berada di Mal Ciputra dan Mal Pondok Indah.

Total ada 85-95 aneka makanan yang disajikan dalam pasmanan The New Silk Road Journey di The Gallery Restaurant setiap akhir pekan. 

Sebelum menikmati makanan, pengunjung akan diukur suhu tubuh dan diberi sarung tangan mengikuti protokol kesehatan selama pandemi. 

Harga bersantap di prasmanan The New Silk Road Journey ini adalah Rp 178.000 nett per orang, sudah termasuk makan dan minum.