Sampurasun! Indonesia UKM Forum Hadir di Kota Bandung. Yuk Ikutan...

MUS • Monday, 15 Nov 2021 - 16:29 WIB

Jakarta - Radio MNC Trijaya kembali menghadirkan Webinar "Indonesia UKM Forum" pada Sabtu 20 November 2021. Setelah peluncuran tepat pada Hari UMKM Nasional 12 Agustus lalu, "Indonesia UKM Forum", akan hadir di Kota Bandung. Pengusaha UKM dari berbagai bidang dan skala usaha, khususnya di ibukota Jawa Barat, akan mendapat berbagai inspirasi dari pembicara berkompeten, dan praktisi UMKM.  

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan, komitmen Radio MNC Trijaya berkolaborasi bersama pelaku UKM nasional, dengan menyiarkan program rutin 'on air' untuk UMKM tanah air,  dan kegiatan webinar, yang akan digelar kedua kalinya. 

"Dalam situasi ketidakpastian saat ini, sangat layak jika sektor UMKM harus diselamatkan, dan diberi dukungan dari banyak pihak. Pemerintah, akademisi, praktisi, dan stakeholders lainnya perlu bersatu padu menjaga sektor UMKM. Di sanalah Radio MNC Trijaya pun hadir sebagai media maupun kolaborator, demi percepatan pertumbuhan ekonomi," jelas Hary, Senin (15/11/2021).

Mengusung tema Lejitkan Omzet Saat Pandemi, "Indonesia UKM Forum" Bandung rencananya dihadiri pembicara kehormatan (keynote speaker), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Menparekraf akan memberikan kepercayaan diri kepada pelaku UKM. Para pengusaha diharapkan bukan sekedar bangkit, tetapi terus bergerak dan berinovasi agar dilirik oleh konsumen, serta bersaing dengan produk luar yang banyak menggempur konsumen melalui e-commerce. 

Kemudian, tiga narasumber mulai dari praktisi sampai akademisi juga siap berbagi inspirasi, yaitu:

CEO PT Modal Anak Bangsa Samuel Mulyono menyampaikan materi alternatif permodalan di era digital.

Akademisi sekaligus pelaku usaha Dr. Oktri membahas manajemen operasional UMKM. 
CoFounder Evermoss startup asal Bandung dengan valuasi fantastis, Ilham, akan memaparkan segala elemen tentang branding dan digital marketing.  

"Indonesia UKM Forum" Bandung akan dipandu Station Manager MNC Trijaya Bandung Aldian Norman, dimulai pada pukul 10.00 WIB, Sabtu 20 November 2021. Ratusan peserta dari berbagai komunitas pelaku UKM, direncanakan ikut berpartisipasi dalam kegiatan, yang juga disiarkan di 104,6 Trijaya FM Jakarta, jaringan Radio Trijaya seluruh Indonesia, streaming di website mnctrijaya.com, Live YouTube dan Facebook MNC Trijaya, serta Live Instagram @mnctrijayafm.

Daftarlah sekarang juga karena tempat terbatas, kunjungi: https://bit.ly/ukmforumbdg Gratis dan terbuka untuk umum! Informasi lebih lanjut, cek media sosial MNC Trijaya, dan jangan lewatkan kesempatan mempelajari berbagai cara praktis melejitkan omzet saat pandemi, hanya di "Indonesia UKM Forum" - Bandung.