Antusias Ibu Tinggi, Makuku Family: Siap Bantu Tumbuh Kembang Anak Indonesia

FAZ • Thursday, 4 Nov 2021 - 08:42 WIB

Makuku Family sebagai konsultan ibu dan anak telah mengadakan Grand Opening di Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Store Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi merupakan gerai ke 22 di Indonesia yang siap membantu tumbuh kembang anak-anak di Indonesia di masa depan.

“Diharapkan Makuku bisa membantu tumbuh kembang anak-anak Indonesia untuk 10 tahun ke depan,” Ujar Mr. Jason Lee yang hadir dalam grand opening tersebut.

Demi menunjang hal itu, Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi menyediakan berbagai jenis perlengkapan ibu dan anak dengan produk-produk berkualitas. Tidak lupa juga, Makuku mendemokan popok Beaba Diapers yang akan launching dalam waktu dekat. Beaba Diapers ini memiliki keunggulan anti gumpal karena menggunakan 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Dengan ketebalan yang super tipis yakni 2 mm, namun Beaba Diapers ini memiliki daya serap yang tinggi.

Bahkan Makuku Family memanjakan semua pengunjung yang antusias datang saat grand opening dengan memberikan promo hingga 30%, voucher belanja hingga bonus bagi yang mendaftar menjadi member.

“Antusiasnya cukup tinggi, untuk promo ada promo baju 30% diskon namun khusus di hari grand opening ini. Lalu ada promo untuk 30 orang pertama yang mendaftar member mendapatkan bonus education toys, dan juga ada promo dengan minimal belanja Rp 300.000 akan mendapat voucher belanja Rp 50.000,” jelas Afni Lestari, Head Store Makuku.

Hal senada pun diungkapkan oleh Mr. Louise selaku RGM Store Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi. Sebelumnya Makuku Family telah mengadakan soft opening yang berjarak 10 hari dari hari grand opening. Namun, selama waktu tersebut store Makuku Family selalu ramai pengunjung. Apalagi yang membedakan dengan store lainnya, Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi ini terdapat playground untuk anak-anak sehingga store yang berada di tengah mall ini dapat mendongkrak penjualan.

“Dari soft opening hingga grand opening jaraknya 10 hari dan antusiasnya cukup baik. Grand opening diadakan pagi hari tapi keramaiannya tidak hanya sampai disitu. Semakin malam malah semakin banyak pengunjung,” kata Mr. Louise.

“Dengan adanya Makuku di tengah mall penjualan akan lebih tinggi daripada Makuku yang berada di tempat sendiri karena traffic orang yang lebih banyak dan lokasinya yang strategis.” Tambahnya.

Bagi Moms dan Dads yang ingin berbelanja di Makuku Family Summarecon Mall Bekasi, silahkan kunjungi store-nya yang berada di lantai 2. Atau Moms and Dads juga dapat berbelanja di Marketplace official store Makuku Family yang tersedia di JD.ID, Shopee, Lazada, Tokopedia, Orami, BliBli dan TikTok shop.