Gubernur Anies Luncurkan Program Makan Gratis, Israyani: Ini Kolaborasi Mulia

FAZ • Saturday, 9 Oct 2021 - 14:56 WIB

Jakarta - Gubernur Anies kembali lakukan kolaborasi mulia, dengan meluncurkan Program Makan Gratis. Kebijakan ini mendapatkan apresiasi sejumlah pihak, tak terkecuali Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Israyani.

“Ini kolaborasi yang sangat mulia dan PKS sangat mendukung program tersebut,” kata Israyani, di Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Masih menurut Israyani yang juga terlibat aktivitas sosial menambahkan, semua unsur dilibatkan, selain beberapa perusahaan besar dan lembaga kemanusiaan, ada sekitar 300 warung yang mengikuti program ‘Semua Bisa Makan’ ini tersebar ke 5 wilayah DKI juga Kepulauan Seribu.

“Kolaborasi mulia ini momennya pas dimasa pandemi, semua sendi kehidupan terpapar, termasuk ekonomi warga,” tuturnya prihatin.

Israyani yang berasal dari dapil Jakarta Pusat juga mengutip dari salah satu hadits qudsi, tentang orang yang memberi makan orang lapar, akan ditempatkan Allah SWT disisi-Nya.

“Semoga kolaborasi mulia ini berjalan berkesinambungan dan tentunya mendapatkan keberkahan dan ganjaran pahala berlimpah dari Allah SWT yang Maha Pemberi Rezeki,” tutup Israyani.