Kapolsek Kebon Jeruk Berikan Bantuan Anak Yatim yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid-19

MUS • Friday, 1 Oct 2021 - 09:01 WIB

Jakarta - Kapolsek Kebon Jeruk menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid 19 di Posko Kampung Tangguh Jaya RW 06 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (30/9).

Bantuan berupa paket sembako langsung diterima oleh sejumlah anak yatim dari perwakilan setiap RW yang ada di Kelurahan Sukabumi Utara.

“Mudah mudahan mereka tetap  semangat belajarnya dan rajin, sehingga apa yang dicita - citakan bisa tercapai,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi, SH,. MM.

Slamet menegaskan bantuan tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terutama anak anak yatim yang membutuhkan.

“Inilah bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak Covid dan ini kita lakukan di Kecamatan Kebon Jeruk di tujuh Kelurahan,” ungkap perwira polisi yang baru menjabat di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk. 

Sementara itu Ketua RW 06 Kelurahan Sukabumi Utara Abdul Syukur mengucapkan terima kasih kepada Polri.

“Saya ucapkan terima kasih secara pribadi ataupun keorganisasian RW atas kepedulian bapak Kapolsek atas pemberian santunan ini,” ungkap Syukur.

Syukur pun turut mendoakan  agar Kapolsek yang baru betah selama bertugas dan dapat mengendalikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk. (Jak)