Terima SK Kepengurusan DPD Perindo Humbang Hansundutan Target 1 Fraksi di 2024

MUS • Thursday, 23 Sep 2021 - 17:03 WIB

Jakarta - Keseriusan Partai Perindo dalam membangun organisasi salah satunya adalah dengan pembenahan struktur organisasi.

DPP partai Perindo mengeluarkan SK Kepengurusan Partai Perindo Humbang Hasundutan (Humbahas).

Acara penyerahan SK dipimpin langsung oleh Ketua DPW partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan Kamis 23 September 2021.

Penyerahan SK ini dilaksanakan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Iskandar dan pengurus lainnya Budianta Tarigan, A.Lase, Rosina Sihotang dan lainnya.

SK ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Humbahas Guntur Sariaman Simamora, didampingi Sekretaris dan puluhan pengurus lainnya.

"Saat ini Perindo Humbahas baru mendapatkan 2 kursi DPRD Humbahas, target kami pada pemilu 2024 adalah 1 fraksi. Setelah ini kami akan langsung bekerja membesarkan partai Perindo di Humbahas," kata Guntur Simamora

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dalam arahannya meminta pengurus agar bekerja dengan tanggung jawab, bahwa menjadi pengurus DPD Partai Perindo Humbahas agar segera bekerja untuk membenahi partai mereka di Kabupaten Humbahas. 

Menurutnya, harus ada jiwa petarung dalam membangun partai dan mencapai target 1 fraksi.

Rudi Zulham menambahkan pengurus partai Perindo Humbahas agar memanfaatkan media dalam sosialisasi partai dan membesarkan partai.

"Kita sudah meminta kepada seluruh pengurus DPD agar merangkul tokoh dan kaum milenial untuk bergabung dalam Perindo dalam upaya penguatan," katanya.