Tunjukan Komitmen Bersama, Triathlon DKI Targetkan Podium di Eksibisi PON XX Papua

FAZ • Wednesday, 15 Sep 2021 - 09:18 WIB

Jakarta - Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta menggelar silaturahmi pengurus, official dan atlet FTI DKI Jakarta menuju PON XX Papua, Selasa (14/9/2021), di Kopi Bangi, Jakarta Selatan.

Ketua FTI DKI Dedi Supriadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, pelatih dan donatur yang telah turun tangan bahu membahu dalam pengembangan triathlon khususnya di DKI Jakarta, juga tentunya dalam mendukung partisipasi pengiriman atlet yang berlaga di PON XX Papua yang akan datang.

“Malam ini berkumpul untuk silaturahmi dan menguatkan FTI DKI dalam pengembangan atlet dan prestasi,” tutur Dedi yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Dedi menambahkan, atlet DKI yang rencananya akan diturunkan adalah Kimi San (18), Hendrik Marlyonda (21) dan Asihta Aulia (21). Kimi San akan turun di nomor aquathlon yaitu renang dan lari, Hendrik dan Asihta akan turun di nomor triathlon yaitu renang, sepeda dan lari.

“Semua pengurus dan atlet berkomitmen untuk memajukan prestasi triathlon DKI dan menargetkan podium di event PON XX Papua,” katanya lagi.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Umum FTI DKI Jakarta Dedi Supriadi, Plt. Sekretaris Umum Maidani, Wakil Ketua Umum IV Hartono, Ketua Humas Zakaria, Manajer Tim Coach Sonny serta Pegiat sekaligus pendukung FTI DKI Jakarta Yan Kaunang, serta para pengurus meluncurkan jersey atletnya untuk dipakai di PON XX Papua yang akan datang.