Permindo dan Yadika Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga dan Pelajar di Depok

MUS • Thursday, 2 Sep 2021 - 19:08 WIB

Depok - Permindo bekerjasama dengan Yayasan Abdi Karya (Yadika) dan Polri, menggelar vaksinasi covid-19 bagi pelajar dan warga Depok, Jawa Barat, khususnya di Kecamatan Limo. 

Vaksinasi tahap 2 ini mendapat sambutan antusias warga Depok yang menginginkan wabah covid-19 cepat berlalu. Demikian juga peserta didik, yang berharap aktivitas di sekolah Yadika pulih kembali dan secepatnya tatap muka.

Ketua Umum OKP Permindo, Putri Khairunnisa mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dan pelajar kota Depok untuk menyukseskan vaksinasi. 

"Kegiatan ini bukti keseriusan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 dan membentuk herd immunity masyarakat, khususnya pelajar sekolah yang sudah memulai pembelajaran tatap muka," kata Putri. 

Ia berharap sekolah lain selain Yadika,  ikut mengadakan vaksinasi massal agar masyarakat dan pelajar Kota Depok secepatnya mendapatkan vaksin dosis lengkap demi mempertahankan imunitas tubuh.

"Agar meminimalisir tingkat penyebaran virus di lingkungan sekolah, maka terobosan yang efektif dan efisien adalah gerakan vaksinasi yang dimulai secara door to door di setiap sekolah," pungkasnya. (Jak)