Anggota Legislatif PKS Bantu Korban Kebakaran di Wijaya Kusuma

MUS • Friday, 13 Aug 2021 - 10:09 WIB

Jakarta - Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Azis, dan Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Nasrullah, ME berkunjung ke Posko Kebakaran di Jl. Indraloka Wijaya Kusuma Grogol Petamburan, Kamis  malam (12/08/2021).

Diidampingi Ketua RW 06 Wijaya Kusuma Gatot, Kedua Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS itu  bertemu dengan warga korban kebakaran yang berada di pengungsian  POS RW setempat. 

Pada kesempatan tersebut Abdul Azis menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga.

"Semoga Allah memberikan kesabaran dan ganti yang lebih baik," pesan Abdul Azis kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Wijaya Kusuma. 

Dalam kunjungannya kedua Anggota legislatif yang berasal dari Dapil 10 itu menyampaikan bantuan berupa sumbangan uang tunai yang diserahkan secara simbolis melalui Ketua DPRa PKS Wijaya Kusuma Budi Wiarso.

Perlu diketahui berdasarkan laporan Tim Tagana Jakarta Barat kejadian kebakaran pada Senin (9/8/2021) melanda warga RT 06 dan RT 08 di RW 06 Kelurahan Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat. 

Sedikitnya ada sejumlah rumah 50 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran. Tidak ada korban jiwa hanya 1 orang korban mengalami luka luka. 

Sebanyak  17 unit mobil Pemadam Kebakaran dan 2 unit mobil ambulance yang dikerahkan. Kebakaran terjadi akibat korsleting arus listrik. (Jak)