Anies Baswedan Hadiri Vaksinasi Generasi Z

MUS • Sunday, 8 Aug 2021 - 16:48 WIB

Jakarta - Sekelompok anak muda menginisiasi gerakan vaksinasi yang tergabung dalam Jakarta Maju Bersama (JMB), centenial Z, Youth Power Indonesia (YPI), berkolaborasi dengan Halo doc, Merial Health, Gokskin, Isyef, Omahe, Area Utama, Mendekor Indonesia, pupuk booster GB dan lain-lainnya. Acara dilaksanakan pada tanggal 6-8  Agustus, di SMA 70 Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau lokasi vaksinasi, dalam rangka memberikan semangat dan dukungan penuh terhadap inisiasi yang dilakukan oleh kolaborasi anak-anak muda.

"Terimakasih untuk anak anak muda khususnya generasi Z yang sudah ikut terlibat langsung dalam upaya penggalangan vaksinasi. Tentu saat kita melakukan upaya keselamatan, maka masa depan juga ikut terselamatkan," ujar Anies Baswedan.

Salah satu perwakilan kelompok anak muda centenial, Sultan Rivandi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan support yang telah ditunjukkan oleh Anies Baswedan, serta mengingatkan peran penting inisiatif anak muda dalam melewati krisis pandemi ini. 

"Sejarah selalu tergerak pada inisiatif anak-anak muda. Kita sebagai generasi muda yang paling terhantam keras oleh pandemi ini sangat geram terhadap situasi krisis yang terjadi, maka acara vaksin seperti yang kita galang secara kolaborasi menjadi harapan masa depan bangsa Indonesia," tegasnya.

Anies menutup pertemuan dengan para relawan vaksin, generasi Z, volunteer, dan semua yang hadir dengan memberikan slogan untuk memotivasi.

"Ayo Vaksin, rebut masa depan, dan buat kita bangga," ujar Anies. (Jak)